A place where you need to follow for what happening in world cup

Ini Amanat Bupati Tanah Laut di Upacara Penyambutan Bintara Polri Sumber Anggaran Hibah T.A 2021

0 62

Tanah Laut, Kalimantan Selatan || Gerbang News

Polres Tanah Laut Polda Kalsel menggelar Upacara Penyambutan Bintara Polri Sumber Anggaran Hibah Kabupaten Tanah Laut Tahun Anggaran 2021 sebanyak 52 orang, yang terdiri dari 46 orang Polisi Laki – Laki dan 6 orang Polisi Wanita bertemat di Lapangan apel Polres Tanah Laut, pada Senin (10/01/2022) pagi.

Upacara dipimpin oleh Bupati Tanah Laut H.M Sukamta yang dihadiri oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K dan Ketua Bhayangkari diwakili Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut dan diikuti oleh para PJU, Perwira, anggota, dan ASN Jajaran Polres Tanah Laut.

Pada Upacara tersebut dilakukan Proses Pengaluhan Bunga dan penyiraman air bunga oleh Bupati Tanah Laut H.M. Sukamta dan Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., dan Ketua Bhayangkari diwakili Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut.

Dalam amanatnya, Bupati Tanah Laut H.M Sukamta selaku Kepala Daerah dan suluruh masyarakat Kabupaten Tanah Laut mengucapkan selamat datang, selamat bertugas dan mengabdi di Bumi Tuntung pandang.

“Saya berpesan kepada seluruh bintara muda agar nanti dalam bertugas dapat menunjukan kepada masyarakat bahwa kalian menjadi anggota Polri yang profesional, memiliki integritas dan kejujuran yang tinggi, mempunyai berbagai trobosan – trobosan baru, serta melayani masyarakat Kabupaten Tanah Laut dengan Iklas, Tulus dan tanpa pamrih,” pesan Bupati.

Selanjutnya, Bupati Tanah Laut sangat berharap dengan hadirnya kalian menjadi bagian dari Polres Tanah Laut dapat meningkatkan lagi kinerja Polres Tanah Laut didalam melaksanakan tugas – tugas kepolisian di Bumi Tuntung Pandang. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.