A place where you need to follow for what happening in world cup

Ini 3 Pesan Penting Kapolres Bangkalan Saat Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2021

2 157

Bangkalan, Madura || Gerbang Berita

Kepolisian Resor Bangkalan menggelar Ops Zebra Semeru serentak se Indonesia selama 2 pekan mulai hari ini, Senin (15/11/2021) hingga 28 November mendatang. Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, SIK memimpin langsung apel gelar pasukan Ops Zebra Semeru yang berlangsung pagi tadi di halaman Mapolres Bangkalan.

Dalam arahnya, orang nomor satu di korps Polri wilayah Kabupaten Bangkalan tersebut menuturkan ada tiga pesan penting yang disampaikan dalam apel tadi dihadapan personel Polri, TNI, Satpol-PP, Dishub, maupun Linmas. Pertama terkait dengan mobilitas di jalan raya, sinergitas TNI-Polri dan seluruh stake holder dalam memerangi covid-19 yang kini muncul dengan varian baru, dan kegiatan edukatif serta persuasif.

Adapun sasaran kali ini, AKBP Alith menjabarkan jika Ops Zebra Semeru digelar untuk memastikan bahwa kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan kesadaran mematuhi peraturan berlalu lintas tetap harus terjaga demi keselamatan bersama serta bisa menekan angka kecelakaan setiap tahunnya.

“Polisi Satuan Lalu Lintas di Kabupaten Bangkalan bersama dengan seluruh stakeholder terkait yakni TNI, Satpol-PP, Dishub, maupun Linmas akan terus bersinergi mewujudkan kamtibmas di kabupaten Bangkalan. Selama Ops Zebra Semeru ini berlangsung, kami akan terus memberikan edukasi dan persuasi agar masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan 5M dan 3T serta kepatuhan rambu rambu lalu lintas di jalan raya demi keselamatan bersama,” tutur perwira Alumnus Akpol tahun 2002 tersebut.

Selain itu, AKBP Alith menambahkan jika Operasi Zebra Semeru 2021 memastikan keamanan, keselamatan, dan menjamin keselamatan dan menjamin keselamatan masyarakat. Sebab, kecelakaan terjadi salah satunya karena adanya pelanggaran. “Kami berharap masyarakat patuh dengan 5M dan penggunaan rambu lalu lintas bukan karena takut dengan petugas, melainkan kesadaran sendiri demi menjaga keselamatan banyak orang,” tutup perwira berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi ini. (Moh Sumbri/Duwi)

  1. slot says

    Hello There. I found your blog using msn. This is an extremely well written article.
    I will make sure to bookmark it and come back to read more of
    your useful information. Thanks for the post. I will certainly comeback.

  2. cick here says

    Heya i’m for the first time here. I found this board and I find It really useful
    & it helped me out much. I hope to give something back and help others like you helped me.

Leave A Reply

Your email address will not be published.