A place where you need to follow for what happening in world cup

Gubernur Khofifah Dijadwalkan Hadiri Pelantikan Ketua Dan Pengurus PWI Jatim

0 148

Dinas Kominfo Jatim || Gerbang News

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur periode 2021-2026, di Hotel Grand Mercure Surabaya, Rabu (12/1/2022) besok.

Sekretaris PWI Jawa Timur, Eko Pamuji saat bertemu dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Dr Hudiyono MSi guna menyampiakan persiapan kegiatan pelantikan Pengurus PWI Jawa Timur periode 2021-2026, di kantornya, Selasa (11/1/2022).

Eko Pamuji mengatakan, ketua dan pengurus PWI Jawa Timur yang baru nanti akan dilantik Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari dan sebelum pelantikan juga diadakan diskusi Kopilaborasi  yang mengambil tema ” Meneguhkan Kembali Pers Cerdas, Sehat dan Berwibawa”, dengan pembicara Kepala Dinas Kominfo Jatim, Dr Hudiyono M.Si, Ketua PWI Jawa Timur,Lutfil Hakim dan dari kalangan akdemisi, Dr Suko Widodo.  

“Pesan dalm diskusi tersebut, PWI ingin meneguhkan kembali citra pers yang cerdas dalam pemberitaan, dengan mengedepankan produk jurnalisme yang clear, valid, dan bisa dipertanggung jawabkan, serta bisnis media yang tetap sehat,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala  Dinas Kominfo Jatim, Dr Hudiyono M.Si berharap rangkaian acara pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Jawa Timur  periode 2021-2026  berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan, “Dinas Kominfo Jawa Timur dan PWI Jatim terus berkoordinasi guna mendukung kelancaran dari acara tersebut,”katanya. (Syam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.