Daerah Internasional Jawa Timur Mabes Polri Mabes TNI Nasional NEWS Olahraga Pemkot Surabaya Pendam V/Brawijaya Penrem 084/Bhaskara Jaya Polda Jatim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Gowes Bersama Forkopimda Kota Surabaya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Bagikan Masker

Surabaya || Gerbang News

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setiyaningrum, S.Si., M.H., mengikuti kegiatan Gowes bersama Forkopimda Kota Surabaya, yang berlangsung pada hari ini, Jum’at (09/04/2021).

Gowes yang dimulai dari Balai Kota Surabaya tujuan Mako Korem 084/Bhaskara Jaya itu, juga diikuti oleh Walikota Surabaya, Danrem Bhaskara Jaya, Kajari Perak dan Kajari Surabaya.

Dalam perjalanan, tepatnya di Pasar Kembang dan di simpul Bangjo Wonokromo, rombongan menyempatkan berhenti sejenak untuk bagi-bagi masker secara gratis kepada masyarakat maupun pengguna jalan.

“Pembagian masker tersebut dikarenakan dalam masa pandemi ini, sangat perlu jaga diri, jaga keluarga dan jaga Surabaya,” tutur singkat Bunda Ganis, sapaan lekatnya.

Dan di acara puncaknya, rombongan Forkopimda Kota Surabaya mengisi kegiatan dengan latihan menembak di lapangan tembak Korem 084/Bhaskara Jaya. (Syam)

Slider

 
 
 

Categories