• Wed. Sep 23rd, 2020

Surabaya || Gerbang News

 

Basecamp Media Gerbang News mendapat kunjungan dari rombongan Forum Wartawan Jakarta (FWJ) yang dimotori Opan, pada hari Minggu (09/08/2020) malam.

 

Dalam lawatan rombongan FWJ ke Jawa Timur itu, bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara sesama kuli tinta yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

 

“Kami bersama Bang Opan sudah seperti saudara, sewaktu masih sama-sama mengkritisi dan memperjuangkan kemerdekaan jurnalistik,” ujar Syam, sapaan lekat Pemimpin Redaksi Gerbang News.

 

Bahkan, Opan sempat datang ke Jawa Timur, ketika ada aksi damai turun ke jalan untuk mengkritisi kinerja Dinas Pendidikan di Sidoarjo.

 

“Dulu, kami bersama Bang Opan komitmen saling memberikan kontribusi dalam pemberitaan di media masing-masing,” kenang Syam.

 

“Kami ucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bang Opan bersama kawan-kawan yang sudi mendatangi basecamp Media Gerbang News,” imbuhnya.

 

Turut hadir di malam sunyi nan santai dan penuh edukasi, yakni Ketua KJJT Ade, perwakilan dari Media Fajar Nusantara. ( Basori )