A place where you need to follow for what happening in world cup

Fitrinaya Satpol PP Kelurahan Mojo Kawal Pengangkutan Sampah di SDN 6 Mojo

0 86

Surabaya || Gerbang News

 

Satpol PP Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, Fitrinaya selalu sigap dan cepat dalam melaksanakan tugas, baik dalam tupoksi POLISI PAMONG PRAJA, lingkungan dan pembangunan wilayahnya.

 

Dari pantauan media Liputan Cyber, pada hari ini Rabu ( 17/04/2024 ), terlihat Fitri sapaan akrabnya melakukan pengawalan pembersihan dan pengangkutan sampah hasil kerja bakti di SDN Mojo 6 Jl. Mojo Kidul 145 Kelurahan Mojo, Kec Gubeng Kota Surabaya.

 

Dalam kesempatan tersebut Fitri menjelaskan, hal ini menindak lanjuti laporan dari Kepala sekolah, SDN 6 Mojo yang membutuhkan bantuan terkait pengangkutan sampah hasil kerja bakti dari para guru Sekolah.

 

“Setelah saya melakukan pengecekan, kemudian saya lanjutkan laporan kepada Dinas Lingkungan Hidup, ( DLH ) Kota Surabaya,” ujarnya.

 

“Alhamdulillah tidak menunggu waktu lama laporan tersebut langsung ditanggapi Dinas Lingkungan Hidup sehingga bisa teratasi,” jelasnya.

 

Lebih lanjut Fitri menjelaskan, kegiatan seperti ini rutinitas setiap hari saya lakukan, dari pagi sampai sore saya selalu melaksanakan pantauan wilayah, itu memang kegiatan prioritas.

 

“Setiap hari pasti ada laporan warga, entah itu kejadian darurat yang harus segera ditindak lanjuti, dan saya selalu melakukan berkoordinasi dengan Dinas-Dinas terkait, agar apa yang menjadi permasalahan dilapangan dapat segera teratasi,” tutupnya ( Sumbri )

Leave A Reply

Your email address will not be published.