A place where you need to follow for what happening in world cup

Diskominfo Jatim Gelar Pisah Sambut Kepala Dinas

0 442

Dinas Kominfo Jatim || Gerbang News

Bertempat di Hotel  Grand Mercure Surabaya City, Kamis (14/10/2021), Dinas Komunikasi dan Informatika  (Diskominfo) Provinsi Jawa Timur menggelar kegiatan bertajuk pisah sambut Kepala Diskominfo Jatim dari yang sebelumnya dipimpin Drs Benny Sampirwanto, M.Si., yang kini menjabat sebagai Asisten II Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekdaprov Jatim kepada Dr. Hudiyono, M.Si., yang sebelumnya sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov. Jatim.

Pisah sambut juga diikuti Ketua Dharma Wanita Persatuan dari yang sebelumnya diketuai Srimulyani Benny Sampirwanto kepada Muzayningsih Hudiyono.

Dalam sambutannya, Hudiyono menyampaikan pentingnya komunikasi antar pimpinan dan semua pegawai dalam keberlangsungan program kerja. Salah satu bentuk kemunikasi bisa berwujud silaturahim antara staf dengan pimpinan.

“Karena di dalam silaturahim bisa membicarakan program, kinerja termasuk menjaga hubungan baik antar sesama untuk kemajuan bersama,” terangnya.

Hudiyono juga mengajak kepada semua pegawai Diskominfo pentingnya menghidupkan kembali kegiatan berkesenian ditempat kerja. Menurutnya, dengan berkesenian bisa menyatukan antar sesama, menjaga kebersamaan, dan yang terpenting menjaga kekompakan untuk kemajuan bersama.

“Jadi, kalau ada campursari atau kentrung di kantor, mari kita maksimalkan,” ujarnya.

Sementara itu, Benny Sampirwanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran staf Diskominfo Jatim atas kerjasama yang telah terbangun selama ini.

Ia mengatakan, bahwa perpisahan ini hanyalah sebatas pada pekerjaan saja, namun tali silaturahmi tidaklah terputus.

“Perpisahan ini bukan akhir dari persatuan dan pertemanan yang kita bina selama ini. Saya mohon pamit dan minta maaf jika selama ini ada kata-kata yang agak kurang mengena atau berkenan. Namun mohon dipahami, bahwa semua itu untuk kemajuan dan kekokohan Diskominfo,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat datang pun selamat menjalankan tugas sebagai Kepala Dinas yang baru kepada Bapak Hudiyono. Ucapan selamat tersebut beriringan dengan harapan kedepannya untuk Diskominfo Jatim agar dapat terus dibanggakan.

Sebagaimana diketahui, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa melantik dan mengambil sumpah jabatan lima Pejabat Tinggi Pratama atau eselon II di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Pelantikan yang digelar dengan undangan sangat terbatas dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat ini digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (24/09/2021) malam.

Pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Jawa Timur Nomor : 821.2/4445/204/2021 tanggal 23 September 2021 Tentang Pengangkatan dalam Jabatan, Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II).

Adapun lima pejabat eselon II yang dilantik saat itu, yaitu Drs Benny Sampirwanto, M.Si., sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekdaprov Jatim (Asisten I), Dr Hudiyono, M.Si., sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Jatim, Dr Andriyanto, S.H., M.Kes., sebagai Staf Ahli Gubernur Jatim Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.