A place where you need to follow for what happening in world cup

Di Masjid Rahmat Kembang Kuning, Kapolrestabes Surabaya Silaturahmi dengan Ulama dan Jamaah

0 171

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan silaturahmi dengan Ulama dan Jamaah di Masjid Tangguh Rahmat Jalan Kembang Kuning Surabaya, Jumat (10/12/2021).

Polrestabes Surabaya juga membagikan Masker untuk warga yang akan melakukan Sholat Jumat di Masjid Rahmat Kembang Kuning.

Dalam sambutannya, Kombes Yusep berpesan kepada jamaah untuk tetap menjaga Prokes di lingkungan Masjid dan ikut menjaga Kamtibmas di wilayah Wonokromo dalam menjelang Perayaan Nataru 2021.

Hadir dalam acara safari Jum’at, PJU Polrestabes Surabaya, Kapolsek Wonokromo, Camat Wonokromo, Danramil Wonokromo, dan Lurah se-Kecamatan Wonokromo.

Selain itu, Kapolrestabes Surabaya juga berpesan jika masyarakat belum vaksin atau mempunyai SIM atau perpanjangan, silahkan lapor Kapolsek.

“Insyaallah, saya beri kemudahan dan pastikan sesuai ketentuan. Semuanya saya pastikan lulus, yang penting jangan dipakai balap motor,” ucap Kombes Ahmad Yusep.

Selanjutnya, natal dan tahun baru kondisi Surabaya ditangani Walikota Surabaya Bapak Eri Cahyadi dan Forkopimda. Dan perlu diingat, ada masyarakat kita dan anak-anak kita yang belum vaksin, yaitu usia 11 tahun ke bawah.

Saat ini, ekonomi sudah semakin pulih. Jika terjadi lagi, Kapolrestabes Surabaya minta, tolong Pak Camat dan Pak Danramil jangan dibubarin, jangan ditegur. “Kasih masker agar dinamikanya terus berjalan dan masjid tangguh ini merupakan fasilitas untuk menguatkan komunikasi, kordinasi dan kolaborasi antara aparatur pemerintah keamanan dan pertahanan, baik itu TNI-Polri dan masyarakatnya,” pungkasnya. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.