A place where you need to follow for what happening in world cup

Cegah Penyebaran Covid-19, Patroli Skala Besar Polres Kediri Bagikan Masker

0 148

Kediri, Jawa Timur || Gerbang News

Polres Kediri menggelar patroli skala besar mengantisipasi terjadinya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan untuk memelihara Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Kediri Iptu Uji Langgeng mengatakan, patroli skala besar dilakukan oleh personel gabungan.

“Patroli skala besar ini melibatkan dari personel Polres Kediri, Kodim 0809 Kediri dan Satpol PP Kabupaten Kediri,” kata Iptu Uji Langgeng, kemarin Rabu (10/08/2022).

Personel gabungan ini kata Kasi Humas Polres Kediri akan melakukan patroli keliling bersama mencari sasaran tempat masyarakat yang berkerumun.

Para personel gabungan ini membagikan masker kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan salah satunya tidak memakai masker.

“Patroli skala besar yang melibatkan personel gabungan ini selain untuk menjaga Kamtibmas juga dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19,” tutur Iptu Uji Langgeng.

Iptu Uji Langgeng menyebutkan tingkat keamanan di wilayah hukum Polres Kediri selama ini kondusif. Namun demikian, pihak Polres Kediri akan terus melakukan langkah – langkah dalam memelihara Kamtibmas agar tetap aman.

Sementara itu, mengingat Covid -19 masih ada, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan terutama mematuhi Protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan. Bila keluar rumah untuk selalu memakai masker,” pungkas Iptu Uji Langgeng. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.