A place where you need to follow for what happening in world cup

Cangkruk Bareng Warga Bhabinkamtibmas Ds Sembilangan Beri Pesan Prokes dan Kamtibmas

0 157

Bangkalan, Madura || Gerbang Berita

Menjadi seorang Bhabinkamtibmas adalah sebuah tugas mulia bagi anggota Polri untuk selalu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warganya baik yang melaksanakan tugas di kelurahan atau pun desa. Hal yang sama juga dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polres Bangkalan yakni Bripda Herlambang Wahyu Anafis Satriatama. Anggota yang merupakan kelahiran Bojonegoro ini pun merupakan Bhabinkamtibmas di Desa Sembilangan, Kecamatan Bangkalan Kota.

Hari hari yang dilaluinya nampak seperti hari ini, Senin (08/11/2021) ketika Bripda Anafis, sapaan akrabnya melakukan sambang desa. Bripda Anafis bahkan tak ragu cangkruk an bersama warga di Desa Sembilangan pada siang hingga sore tadi.

Kehadirannya di tengah tengah warga dimanfaatkan oleh Bripda Anafis untuk memberikan pesan kamtibmas dan tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid. Meski badai corona boleh dibilang membaik menjelang akhir tahun 2021, namun Bripda Anafis berharap masyarakat tetap mematuhi prokes seperti memakai masker dan menjaga jarak saat berada di luar.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga di desa Sembilangan untuk tetap kondusif, dan menjaga kamtibmas demi kenyamanan kita. Selain itu, saya berharap bahwa masyarakat tetap mematuhi prokes dan jangan lupa divaksin. Karena ini sangat berguna bagi kita dalam menjaga kekebalan tubuh menghadapi covid-19,” tukas Bripda Anafis saat dihubungi melalui sambungan seluler oleh awak media. (Moh Sumbri/Duwi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.