A place where you need to follow for what happening in world cup

Brigjen Sandi Jadi ‘Guide’ Sehari Kenalkan Semua Gedung Mapolrestabes

72

Polrestabes Surabaya || Gerbang News

Tak lama lagi Brigjen Pol Sandi Nugroho akan beralih tugas ke Mabes Polri. Beliau akan digantikan oleh Kombes Pol Jhonny Edison Isir. Sebagai Kapolres baru, dirinya harus mengetahui secara detail struktur bangunan di jajaran Polrestabes Surabaya. Oleh sebab itu, sebelum meninggalkan tempat tugas lama ke Mabes Polri, Brigjen Pol Sandi Nugroho pun mengajak Kapolrestabes baru keliling gedung.

“Ini merupakan gedung Satreskrim, Satnarkoba, Tahti dan juga Sat Intelkam. Sedangkan ke kanan ini gedung Satsabhara dan tampat parkir kendaraan taktis,” jelas Brigjen Pol Sandi Nugroho sembari menunjuk gedung, Rabu (27/05/2020).

Tak hanya mengenalkan sejumlah gedung, orang nomor satu di kepolisian wilayah Kota Surabaya ini juga mengenalkan sedikit sejarah gedung yang menjadi markas besar kepolisian ini. Sejarah pun menjadi cerita baik dari gedung utama sampai lorong bekas penjara dibawah gedung utama.

“Banyak cerita, dan nanti bisa ditanyakan ke sejarahwan atau tetua kepolisian. Supaya lebih jelas bagaimana perjalannya,” ucap Kapolres.

Sementara sebagai calon pengganti, Kombes Pol Jhonny Edison Isir tampak mendengarkan secara antusias. Pandangan mata tertuju pada gedung setiap kali Brigjen Pol Sandi memaparkan sembari sesekali mengangguk. Hanya saja saat disapa, pihaknya belum berbicara banyak. 

“Baik dan salam kenal juga dari saya,” ucap singkat lelaki berdarah Papua ini saat berkenalan dengan. ( Red )

Comments are closed.