A place where you need to follow for what happening in world cup

Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo, Beri Bantuan dan Support Pada Anak Penderita Gagal Ginjal

0 111

Surabaya || Gerbang News

Bertempat di jalan Sutorejo Gang Kawi Surabaya, Rabu (26/10/2022) pagi, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Sutorejo bernama Aiptu Nasaruddin melakukan kegiatan sambang dialogis ke rumah anak seorang warga yang mengalami penyakit gagal ginjal.

“Anak yang diketahui berinisial SZ itu sudah di rawat selama 7 hari di rumah sakit, dan sekarang menjalani rawat jalan,” ungkap Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo.

Dalam kegiatan tersebut, sambung Kompol Ardi, polisi juga memberikan bantuan sosial dan support kepada anak penderita gagal ginjal supaya tetap semangat untuk sembuh.

“Kegiatan ini merupakan wujud Kepedulian Polri terhadap masyarakat. Semoga menjadi berkah dan manfaat bagi penerimanya,” tuturnya.

Kompol Ardi berharap, agar keluarga dari anak yang mengalami gagal ginjal itu diberi kesabaran dan ketabahan dalam merawat anaknya.

“Semua penyakit itu merupakan ujian dari Allah SWT, maka bersabarlah dalam menjalaninya. Insyaallah, akan ada jalan kesembuhan untuk ananda SZ,” tandasnya. (Moh Sumbri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.