Wakapolsek Tenggilis Mejoyo Hadiri Pengajian Rutin Masyarakat

By Team Gerbang 17 Feb 2019, 13:06:09 WIBPolsek Tenggilis Mejoyo

Wakapolsek Tenggilis Mejoyo Hadiri Pengajian Rutin Masyarakat

Surabaya - Gerbang News

Upaya mewujudkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat terus ditingkatkan Kepolisian Sektor Tenggilis Mejoyo jajaran Polrestabes Surabaya.

Seperti halnya pada Sabtu, 16 Februari 2019 malam, Polsek Tenggilis Mejoyo bersama forkopimda Tenggilis mengikuti pengajian rutin yang diselenggarakan oleh masyarakat di wilayah Rt. 02/Rw. 03 Kel. Kendangsari.

Bertempat di halaman musholla Al Hasan Gang 2 No. 36 Surabaya, pengajian tersebut menghadirkan penceramah dari Jombang, yakni KH. Nur Hadi yang akrab dikenal Mbah Bolong.

Sebagai Camat Tenggilis Mejoyo yang baru menjabat 3 hari, Agus Setyoko memperkenalkan diri kepada masyarakat serta mengajak warga sekitar untuk menjaga lingkungannya dengan cara mengaktifkan kembali Bumantik.

" Memperhatikan curah hujan saat ini cukup tinggi, kami mengajak warga agar menjaga kebersihan. Jika ada warga yang terjangkit penyakit demam berdarah, segera melaporkan kepada kami, " kata Agus Setyoko.

Ia juga menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan dalam hidup bermasyarakat, apalagi menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. " Mari kita bersama-sama jaga kerukunan antar sesama agar pemilu 2019 berjalan aman, damai dan sejuk, " ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wakapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Sugeng Rianto, S.H., M.M., dalam sambutannya menyampaikan, bahwa aksi kriminalitas dapat terjadi dimana saja, baik di jalan maupun diperkampungan. Oleh sebab itu, waspadai dan berhati-hati dengan cara diberi kunci ganda/kunci rahasia serta peduli terhadap lingkungan.

" Khususnya ibu-ibu, kami himbau agar hati-hati membawa tas cangklong. Karena masih banyak adanya jambret berkeliaran disekitar kita, " himbau AKP Sugeng Rianto.

Mewakili Danramil, Babinsa Kendangsari menekankan warga agar meningkatkan keamanan situasi dan kondisi lingkungan menjelang Pemilu 2019 dan tingkatkan lagi kegiatan Poskamling.

" Kami ucapkan terima kasih atas kerukunan warga yang telah terjalin dengan baik. Semoga dikalangan bawah tidak ada kisruh/perselisihan, " pungkasnya.

Hadir pada pengajian kali ini Wakapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Sugeng Rianto, S.H., M.M., didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Amin Muklisin, Camat Tenggilis, Babinsa Kendangsari, Ketua Rw. 3 dan jajarannya mulai dari Rt. 1 sampai Rt. 9, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan 300 orang warga sekitar. ( Udin )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • CharlesErory

    [url=http://albuterol1038.com/]albuterol[/url] ...

    View Article
  • AnigibSog

    free slots games online [url=https://onlinecasinoee.com/#]vegas slots[/url] ...

    View Article
  • Jeaspeego

    Online Pharmacy Beta Blocker <a href=http://ciali5mg.com>cialis 5 mg best price ...

    View Article
  • Jeaspeego

    Online Pharmacy Beta Blocker <a href=http://ciali5mg.com>cialis 5 mg best price ...

    View Article