Ungkap Kasus Pencurian Hewan, Dua Tersangka Asal Sendang Dajah Di Tangkap Polres Bangkalan

By Team Gerbang 10 Agu 2018, 10:33:00 WIBPolres Bangkalan

Ungkap Kasus Pencurian Hewan, Dua Tersangka Asal Sendang Dajah Di Tangkap Polres Bangkalan

Bangkalan, Madura - Gerbangnews.com

Satuan reserse kriminal (Satreskrim) Polres Bangkalan yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Jeni Al Jauzah, S.H., berhasil mengungkap kasus pencurian hewan yang sangat meresahkan masyarakat, 2 dari 4 tersangka ini di tangkap dirumahnya masing-masing, Sabtu, 08 Agustus 2018 siang.

Tersangka yang berhasil di tangkap petugas bernama Usman bin Samuji (25 tahun) dan Ansori bin Mat Nawar (35 tahun), Keduanya merupakan warga Kampung Seberi, Desa Sendang Dajah, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan Madura. Sedangkan kedua pelaku lainnya bernama Mat Bekri dan Samsul masih menjadi Daftar Pencarian Orang.

Menurut Kasat Reskrim AKP Jeni Al Jauzah, S.H., melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., kepada media ini menjelaskan, Bahwa penangkapan kedua tersangka setelah petugas mendapat laporan dari korban yang telah kehilangan 2 ekor sapinya.

" Sesudah petugas melakukan penyelidikan dan mengetahui identitas para tersangka, Petugas pun melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka dirumahnya, dan saat dilakukan penggledahan, Petugas menemukan barang bukti 2 ekor sapi di rumah tersangka Usman. Sehingga kedua tersangka langsung di bawa ke markas besar Polres Bangkalan Madura, " Ucap Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin.

Masih kata Bidarudin, Kedua tersangka melakukan aksi pencurian sapi sudah 3 kali bersama 2 teman lainnya. Saat dilakukan penangkapan di rumah para tersangka, Keduanya sudah melarikan diri, Sehingga petugas menetapkan kedua tersangka lainnya ini sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).

" Atas perbuatannya, Kedua tersangka akan dikenakan dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara, " Tegasnya. ( Humas Res Bangkalan/Basori )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • AaronCoott

    http://genericcymbalta.us.org/ - cymbalta http://levitra20mg.us.org/ - LEVITRA BEST PRICE ...

    View Article
  • FortunataLourn

    eb4a we use it buy viagra sale <a ...

    View Article
  • SamErory

    <a href="https://cialisq.com/">cialis pricing</a> <a ...

    View Article
  • CharlesErory

    wh0cd143667 <a href="http://genericcymbalta.us.org/">cymbalt a</a> <a ...

    View Article