Tiga Pilar Simokerto Gelar Cangkrukan Kamtibmas Di RW 5 Kelurahan Kapasan

By Team Gerbang 08 Agu 2018, 10:52:41 WIBPolsek Simokerto

Tiga Pilar Simokerto Gelar Cangkrukan Kamtibmas Di RW 5 Kelurahan Kapasan

Surabaya - Gerbangnews.com

Tiga Pilar Kecamatan Simokerto melaksanakan kegiatan Cangkruan Kamtibmas yang diselenggarakan di depan Balai RW 5 Jalan Gembong Gang 6, Kelurahan Kapasan, Kecamatan Simokerto, Kota Surabaya yang diprakarsai oleh Ketua RW 5 Bapak Abd Ajiz, Selasa (7/8/2018).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, S.H., yang didampingi oleh Kanit Binmas Ipda Edi Priyanto, Lurah Kapasan Jailani, Wadanramil Kapten Inf. Hendik Tri, Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat Kasubit Satlinmas Kota Surabaya Nur Wahyudi, perwakilan dari Camat Simokerto Bapak Trisna, serta Kaur Mintu Satbinmas Polrestabes Surabaya Aiptu Yulis dan Puluhan warga RW 5.

Dalam pelaksanaan kegiatan Cangkruan Kamtibmas tersebut di buka oleh Lurah Kapasan Bapak Jailani dengan mengusung tema sosialisasi mencegah terjadinya kriminalitas yang selama ini semakin meningkat serta mencegah terjadinya kebakaran yang di akibatkan arus pendek aliran listrik.

Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, S.H., kepada media ini menjelaskan bahwa, kegiatan Cangkruan yang dilaksanakan di RW 5 kelurahan Kapasan kali ini, bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat terkait situasi yang ada di wilayah Kecamatan Simokerto.

" Kegiatan kali ini Alhamdulillah dapat terakomodir sehingga dapat berjalan dengan lancar," Ucap Kapolsek Simokerto yang akrab disapa bunda Masdawati.

Masih kata bunda Masdawati, dengan adanya kekompakan warga yang ada di Kelurahan Kapasan, khususnya di wilayah RW 5, Kepolisian sangat merasa bangga dan bersyukur karena warga dapat menciptakan situasi dan kondisi yangselalu aman dan nyaman.

" kami juga menghimbau kepada warga RW 5, Kelurahan Kapasan untuk selalu waspada dan tetap meningkatkan keamanan. Jadilah polisi bagi diri kita sendiri, serta selalu berkomunikasi demi memperkuat tali silaturahmi," Katanya.

Adapun menurut ketua RW 5 Bapak Abd Ajiz, dirinya selaku ketua RW 5 sangat mendukung program Cangkruan Kamtibmas yang selama ini sudah terlaksana di kota surabaya, khususnya di wilayah  RW 5, Kelurahan Kapasan, Kecamatan Simokerto Surabaya.

"Dengan diadakannya kegiatan seperti ini, semoga kota Surabaya, khususnya wilayah kita ini, menjadi wilayah yang terbebas dari aksi kejahatan serta peredaran narkoba. Oleh karena itu, saya selaku Ketua RW 5, memohon dukungan penuh dari aparatur negara, baik dari TNI - POLRI, Kelurahan, Kecamatan serta instansi pemerintahan kota lainnya," Tutup Ketua RW 5. ( Basori )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • JackErory

    [url=https://albendazoletablets.com/]albendazole[/url] ...

    View Article
  • IvyErory

    [url=https://tadacip2019.com/]buy tadacip[/url] [url=https://antabuse250.com/]antabuse[/url] ...

    View Article
  • direct car insurance

    [url=https://cheapcarinsurance.us.com/]cheap car insurance quotes online[/url] ...

    View Article
  • CharlesErory

    [url=http://antabusebest.us.org/]Antabuse[/url] ...

    View Article