Kesepakatan Bersama Menuju ISLAH Yang Sesungguhnya

By Team Gerbang 21 Nov 2016, 21:50:13 WIBSeni dan Budaya

Kesepakatan Bersama Menuju ISLAH Yang Sesungguhnya

Surabaya Gerbangnews.com

         Kamis 17 November 2016 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Surabaya, MWC NU Bubutan beserta Tim 9 Masjid Chusnul Khotimah dan Ta'mir Masjid Imam A Dhamiri E periode 2011 - 2016 gelar ISLAH yang disepakati dalam " Surat Pernyataan Bersama " sekitar pukul 16.00 wib bertempat dijalan Bubutan VI No. 2 Surabaya.

         Kedua belah pihak antara Tim 9 Masjid Chusnul Khotimah yang disebut sebagai Pihak Pertama, Kemudian Ketua Ta'mir Masjid Imam A Dhamiri E yang disebut sebagai Pihak Kedua, Telah sepakat mengadakan ISLAH dengan hasil sebagai berikut.
1. Pihak Pertama (1) bersedia melunasi hutang sebesar Rp. 49.000.000 (empat puluh sembilan juta rupiah) kepada Imam A Dhamiri E selaku Pihak Kedua (2) melalui Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Surabaya.
2. Pihak Pertama (1) beserta seluruh jama'ah Masjid Chusnul Khotimah tidak akan melakukan gugatan hukum mengenai sewa menyewa alat penguat sinyal yang dipasang dimenara Masjid Chusnul Khotimah kepada Pihak Kedua (2) kelak dikemudian hari.
3. Pihak Kedua (2) bersedia menyerahkan sertifikat hak milik Nomor 969 atas nama Nyonya Idawati yang beralamat di Jl. Kali butuh Barat III / 83 Surabaya kepada Pihak Pertama (1) melalui Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Surabaya.
4. Pihak Pertama (1) dan Pihak Kedua (2) memahami dan menyatakan bersama bahwa seluruh Aset Masjid Chusnul Khotimah adalah milik Badan Hukum Perkumpulan Nahdlatul Ulama. Sehingga oleh karena itu, Segala sesuatunya dikemudian hari dalam pengelolaannya akan dikoordinasikan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Surabaya.

         Ketua PCNU DR. H. A. Muhibbin Zuhri, M.Ag dalam sambutannya mengatakan, Saya percaya betul bahwa Kedua belah pihak baik Pihak Pertama maupun Pihak Kedua ini sama - sama Ahlul Iman, Ahlul Islam, dan juga Ahlul Masjid. Jadi mudah - mudahan untuk urusan ini saya kira sudah selesai, Untuk menuju kepada Islah yang sesungguhnya.
" Saya minta betul, Baik dari masjid Chusnul Bapak H. Sutopo dan kawan - kawan semua. Setelah pertemuan ini, Apa pun suara yang ada diluar kesepakatan ini kita bertanggung jawab untuk Menetralisir. Yang tidak mengikuti diruangan ini adalah tanggung jawab kita semua lanjut untuk mensosialisasikannya ", imbuhnya.

         Dalam isu ' Makan Uang Masjid ' yang sudah menyebar dikalangan masyarakat khususnya dijalan Tembok Dukuh Surabaya, Yang dituduhkan kepada Ta'mir Masjid Imam A Dhamiri E sangatlah TIDAK BENAR.
         Bahkan Imam A Dhamiri E sangat Sabar dalam menghadapi ujian dan cobaan dari Allah swt, Yang dimana beliau dilengserkan menjadi Ta'mir Masjid Chusnul Khotimah yang belum sampai habis masa baktinya dengan cara tidak hormat dan mendapatkan Fitnah yang begitu dahsyat. ( Arifin/Tim )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Quick Loan

    payday loans online no credit check <a ...

    View Article
  • SueErory

    [url=https://albuterolhf.com/]albuterol inhaler[/url] [url=https://lasix40.com/]buy lasix in ...

    View Article
  • EvaErory

    [url=https://lasix40.com/]lasix price[/url] ...

    View Article
  • AaronCoott

    [url=http://effexorxr.us.org/]effexor xr 150 mg[/url] ...

    View Article