Kejuaraan Menembak "Kapolda Jatim Cup" 2018 Secara Langsung Dibuka Oleh Irjen Pol Drs. H. Machfud Arifin., S.H.

By Team Gerbang 03 Agu 2018, 19:21:38 WIBPolda Jawa Timur

Kejuaraan Menembak "Kapolda Jatim Cup" 2018 Secara Langsung Dibuka Oleh Irjen Pol Drs. H. Machfud Arifin., S.H.

Pasuruan - Gerbangnews.com

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 72 , Polda Jawa Timur menyelenggarakan kejuaraan menembak bertajuk "Kapolda  Jatim Cup" yang digelar di lapangan tembak Pudik Brimob Watu Kosek, Kabupaten Pasuruan, Jumat (3/8/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam kejuaraan yang dibagi menjadi 4 kategori dan diikuti oleh kurang lebih 150 peserta tersebut, dibuka langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. H. Machfud Arifin, S.H.

Sebelum kejuaraan menembak dimulai, diawali dengan pembacaan laporan lomba menembak "Kapolda Jatim Cup" oleh AKBP Yudho Pramono dan dilanjutkan dengan pengukuhan serta ucapan selamat berlomba kepada panitia lomba menembak Polda Jatim dan Semeru Shooting Club. 

Sebelum dimulainya lomba menembak ini, Kapolda Jatim Irjen Drs. Machfud Arifin secara simbolis membuka dengan menembakkan peluru pertama ke sasaran tembak yang telah disediakan.

" Selamat berlomba bagi para peserta. Semoga keterampilan dalam menembak semakin terasah dan menjadi juara," Ucap Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. H. Machfud Arifin.

Turut hadir dalam kejuaraan tersebut diantaranya, Pangdam V/Brawijaya, Kabinda, Ka BNN, Pejabat Utama Polda Jatim serta Para Kapolrestabes, Kapolresta, Kapolres Jajaran Polda Jatim. ( Pri )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir