Kejar Sasaran Fisik TMMD, Serda Basuki Kumpulkan Seluruh Ketua RT Deda Panulisan Barat

By Team Gerbang 13 Jul 2018, 20:48:57 WIBTNI

Kejar Sasaran Fisik TMMD, Serda Basuki Kumpulkan Seluruh Ketua RT Deda Panulisan Barat

Cilacap - Gerbangnews.com

Terkait dengan beberapa sasaran fisik TMMD Sengkuyung II yang harus segera digarap, Anggota Satgas TMMD Serda Basuki mengumpulkan para warga yang terdiri dari Ketua RT, RW, Ketua TPK serta Kepala Dusun Cimanggeng I di Balai Dusun Cimanggeng I Desa Panulisan Barat Kecamatan Dayaehluhur, Kamis (12/07/2018) malam.

Menurut Serda Basuki, Beberapa sasaran fisik tersebut sudah mulai dikerjakan, Namun pelaksanaannya dinilai kurang maksimal. Hal inilah yang menjadi dasar dirinya harus segera mungkin mengumpulkan warga. " Satgas TMMD dari Kodim Cilacap datang ke Desa Panulisan Barat untuk membantu pembangunan desa ini. Untuk itu, Mari kita sengkuyung bersama-sama agar semua sasaran fisik ini cepat selesai, " Kata Serda Basuki.

Dirinya menginginkan untuk semua sasaran fisik TMMD secara serentak bisa dilaksanakan besok hari mulai dari sasaran rehab RTLH, pengaspalan jalan, dan pembangunan jalan makadam sekaligus memaksimalkan pendistribusiam material ke semua titik agar mendukung percepatan semua sasaran. " Terkait dengan RTLH, Selain anggota Satgas dan warga yang mengerjakan, Saya minta kepada para Ketua RT untuk mendatangkan tenaga ahli warganya agar cepat dan bagus hasilnya, " Pinta Serda Basuki

Namun untuk semua sasaran fisik yang akan dikerjakan, Dirinya mengingatkan kepada seluruh warga untuk selalu mengutamakan faktor keamanan, Karena beberapa pengalaman yang dilaluinya selama menjadi Satgas TMMD, Ada kecelakaan kerja yang menimpa warga dikarenakan mengabaikan faktor keamanan.

Apa yang disampaikan Serda Basuki dengan cepat dipahami oleh seluruh warga yang hadir di Balai Dusun Cimanggeng. Kepala Dusun Cimanggeng I, Totong Alianto mewakili seluruh warganya menyatakan kesanggupan mendukung Satgas TNI dalam pembangunan desa, Karena menurutnya sudah menjadi kewajiban sebagai warga Desa Panulisan Barat. " TNI saja mau membangun Desa Panulisan Barat, Apalagi kita sebagai warganya, " Ujar Totong Alianto. ( Urip/Red )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • IvyErory

    [url=https://tadacip2019.com/]buy tadacip[/url] [url=https://antabuse250.com/]antabuse[/url] ...

    View Article
  • direct car insurance

    [url=https://cheapcarinsurance.us.com/]cheap car insurance quotes online[/url] ...

    View Article
  • CharlesErory

    [url=http://antabusebest.us.org/]Antabuse[/url] ...

    View Article
  • unsali

    http://cialismrxcialis.com l-citrulline viagra ...

    View Article