Hadiri Peresmian Gedung Baru SD Hasyim Asyari, Kapolsek Simokerto Sampaikan Himbauan Kamtibmas

By Team Gerbang 02 Apr 2018, 11:03:10 WIBPolsek Simokerto

Hadiri Peresmian Gedung Baru SD Hasyim Asyari, Kapolsek Simokerto Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Surabaya - Gerbangnews.com

Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H menghadiri tasyakuran serta peresmian gedung baru SD Hasyim Asy'ari Jalan Sidokapasan X No. 16 Surabaya pada Minggu, 01 April 2018 sekitar pukul 19.30 Wib hingga selesai.

Pelaksanaan tasyakuran dan peresmian gedung sekolah SD Hasyim Asyari, Selain dihadiri Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragi yang didampingi oleh Kanit Binmas serta anggota Bhabinkamtibmas dan babinsa, Kegiatan ini juga diikuti Bapak Sugito, KH. Hasan Abu Bakar, Ketua Rw. 1 Kel. Sidodadi, Para warga, serta para donatur dan ketua LPMK Kel. Sidodadi dapat berjalan dengan lancar.

Dalam sambutannya, Kapolsek Simokerto yang akrab di sapa Bunda Masdawati kepada mesyarakat yang hadir mengatakan, Dengan ucap syukur Alhamdulillah Sekolahan SD Hasyim Asyari bisa dengan cepat diperbaiki kembali.

" Semuanya tak luput dari bantuan para warga dan para Donatur yang berada di wilayah Polsek Simokerto, " Ucap Perwira perempuan yang tak pernah lelah mengabdi terhadap keamanan negara.

Masih menurut bunda Masdawati mengatakan, Mari jaga kampung kita dari aksi kejahatan, serta peredaran Narkoba, Supaya masa depan anak bangsa kita yang ada di wilayah hukum Polsek Simokerto tidak hancur karena menjadi seorang pecandu penyalahgunaan narkoba.

" Mari kita menjadi polisi untuk diri sendiri dengan menjaga keluarga kita, Supaya sanak keluarga kita dapat terhindar dari penyalahgunaan Narkoba yang nantinya akan berurusan dengan pihak yang berwajib, " Jelasnya.

Kami para anggota Sektor Simokerto, Lanjut bunda masda, Mohon dukungan Do'a dari Masyarakat Simokerto khususnya Tokoh Agama (Toga) Tokoh Masyarakat (Tomas) seperti Rt. Rw. yang masih dibawah wilayah hukum Polsek Simokerto supaya ikut serta membantu kerja kami dari aksi kejahatan jalanan dan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba. Sehingga wilayah kita dapat tercipta situasi yang aman dan Kondusif, Harapnya. ( Basori )

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Gerbang News

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Berita Apa Yang Anda Sukai?
  Korupsi
  Kriminal

Komentar Terakhir

  • Michaelcoive

    [url=http://ampicillin.us.org/]ampicillin 500mg[/url] ...

    View Article
  • Blog comment

    Below you will understand what is important, the idea provides one of the links with ...

    View Article
  • ManErory

    [url=https://creditloansguaranteedapproval2018.com/]bad credit loans guaranteed approval[/url] ...

    View Article
  • MiaErory

    [url=http://tadacip2019.com/]tadacip online[/url] [url=http://antabuse250.com/]antabuse[/url] ...

    View Article