A place where you need to follow for what happening in world cup

Begini Penyampaian Kapolres Tanah Laut di Apel Jam Pimpinan

0 182

Tanah Laut, Kalimantan Selatan || Gerbang News

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., memimpin pelaksanaan apel pagi di lapangan Mapolres Tanah Laut, pada hari Senin (07/03/2022).

Kegiatan rutin apel pagi jam pimpinan kali ini digelar mulai pukul 08.00 Wita yang dihadiri seluruh pejabat utama (PJU) dan para Kapolsek jajaran Polres Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., menyampaikan, agar para personil tetap semangat menjalankan tugas, termasuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dia juga mengingatkan agar para personil tetap menjaga kesehatan. Sekarang ini sudah mulai musim hujan, mari jaga kesehatan dengan berolah raga yang teratur. Sehingga tidak mudah terinfeksi Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi Pandemi di Indonesia.

Dia juga mengingatkan agar penegakkan disiplin protokol kesehatan tetap dilaksanakan sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Tetap disiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, karena itu merupakan kunci utama penanganan Covid-19. Termasuk di lingkungan Mako wajib patuh protokol kesehatan,” ujarnya. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.