Hukum Internasional Jawa Timur Mabes Polri Nasional Polda Jatim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Polsek Kenjeran Surabaya

Apes!!!! Hendak Mengirim Sepeda Motor Hasil Curiannya ke Madura, Pemuda Wonosari Ini Malah Masuk Bui Polsek Kenjeran

Surabaya || Gerbang News

Bahrul Ulum (23) tidak berdaya saat digelandang ke Mapolsek Kenjeran setelah gagal menyeberang ke Madura melalui Jembatan Surabaya usai melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kalilom Lor Indah Gang Teratai No.6B Surabaya,Jum’at (03/04/2020).

Kapolsek Kenjeran Kompol Eati Setija Oetami, S.H., melalui Kanit Reskrim Iptu Evan Andias, S.E., menerangkan, bahwa tersangka berhasil ditangkap oleh anggota saat melaksanakan kegiatan kring serse yang dibantu anggota TNI di area Jembatan Suramadu.

Iptu Syaiful Bahri Maulana saat mengawal tersangka memegang barang bukti

” Saat itu anggota mendengar teriakan anak korban yang memang sudah menunggu tersangka di pintu masuk Jembatan Suramadu, sehingga tersangka langsung ditangkap, ” jelasnya.

Awalnya, lanjut Evan, pemuda asal Wonosari Wetan Gang 1 F tersebut berhasil mencuri sepeda motor milik Ririn Wulandari Ulvatun yang diparkir didepan rumahnya.

” Jadi setelah kejadian pencurian, korban langsung melapor ke Polsek Kenjeran. Sedangkan anaknya menunggu dipintu masuk Jembatan Suramadu karena yakin tersangka akan memyeberang ke Madura, ” tuturnya.

Melihat tersangka akan menyeberang ke Madura, anak korban langsung meneriaki tersangka dengan ucapan “Maling”, sehingga mengundang perhatian warga dan juga anggota yang berada dilokasi.

” Tersangka sempat menerima bogem mentah dari warga. Tapi Alhamdulillah dapat dievakusi. Selanjutnya tersangka beserta barang bukti sepeda motor Honda Beat dengan Nopol L 2236 DQ dibawa ke Mapolsek Kenjeran, ” ungkap Kanit Reskrim Polsek Kenjeran.

” Tersangka akan kita jerat dengan Pasal 363 ayat (1) KUHPidana sesuai dengan perbuatannya, ” pungkasnya.

Slider

 
 
 

Categories