A place where you need to follow for what happening in world cup

Anjangsana dan Santunan Polres Sampang Peringati Hari Bhayangkara Ke-77

0 86

Polres Sampang, Polda Jatim || Gerbang News

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Kepolisian Resor Sampang menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial. Seperti halnya anjangsana ke purnawirawan dan warakawuri, pada hari Rabu (21/06/2023).

Di kediaman purnawirawan anggota Polri yang pernah berdinas di Polres Sampang itu, AKBP Siswantoro, S.I.K., M.H., memberikan tali asih sebagai ucapan terima kasih telah mendukung Polres Sampang dalam pelaksanaan tugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Selain itu, rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, S.I.K., M.H., juga mengunjungi 2 lokasi pondok pesantren, dan terakhir melaksanakan doa bersama seluruh personil Polres dan Polsek jajaran beserta Bhayangkari di Masjid Al-Rasyid Mapolres Sampang.

“Kedatangan kami ke Pondok Pesantren As Sirojiah di Jl. Pemuda Baru Kajuk, Rongtengah, Sampang, dan Yayasan Yatim Piatu Al Furqon di Jl. Kenari, Sampang, untuk memberikan paket sembako dan uang santunan,” tutur AKBP Siswantoro, S.I.K., M.H.

Dijelaskan Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto, S.H., yang mewakili Kapolres Sampang AKBP Siwantoro, S.I.K., M.H., bahwa kegiatan anjangsana kepada para purnawirawan Polri dan warakawuri sebagai bentuk penghormatan generasi muda Polri, khususnya Polres Sampang terhadap purnawirawan yang berjasa menjaga dan membesarkan institusi Kepolisian selama mereka bertugas.

“Dalam anjangsana tersebut, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro melakukan silaturahmi sekaligus meminta dukungan dan wejangan dari para purnawirawan Polri agar dalam memberikan pelayanan Kepolisian semakin baik dan semakin di cintai masyarakat,” terangnya.

Sementara terkait pemberian bantuan sosial kepada pondok pesantresn dan panti asuhan serta anak yatim, Ipda Sujianto mengatakan, pelaksanaan kegiatan pemberian bansos ini adalah bagian dari pelaksanaan tugas pokok Polri, baik di bidang Harkamtibmas, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan anjangsana dan Bansos ini, diharapkan dapat membantu masyarakat dan para anak-anak yatim sebagai wujud cinta kasih Polri kepada masyarakat. Semoga di usia yang Ke-77 ini, Polri akan semakin dewasa dan dapat melakukan banyak hal yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Ipda Sujianto selaku Kasi Humas Polres Sampang.

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Sampang Ny Enda Siswantoro dan pengurus Bhayangkari Cabang Sampang, Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin beserta PJU Polres Sampang. ( Syam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.