Wakil Ketua DPRD Jatim Dari Fraksi Golkar Siap Mendukung Pemerintah Melawan Wabah Covid-19

Surabaya || Gerbang News

Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak. SH., ditengah-tengah pandemi wabah virus corona, mengajak masyarakat Kota Surabaya agar mematuhi segala bentuk peraturan pemerintah serta mendukung Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) dengan cara Stay It Home.

Dalam pernyataannya, Sahat Tua Simanjuntak. SH., mengatakan, wabah virus corona merupakan penyakit yang gampang menular ditubuh manusia.

“Sudah banyak korban meninggal dunia akibat virus tersebut,” ucap Sehat Tua Simanjuntak saat ditemui wartawan diruangannya,” ucapnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, saya selaku wakil ketua DPRD Jatim mengajak masyarakat Jawa Timur khususnya diwilayah Kota Surabaya agar mematuhi anjuran pemerintah.

“Hal tersebut agar wabah virus corona ini dapat hilang di Indonesia dengan cara hindari pertemuan, jangan keluar rumah, pakek masker dan cuci tangan yang bersih,” tuturnya.

“Semua anjuran pemerintah tidak bisa dilaksanakan kalau tidak dimulai dari diri kita sendiri. Dan yang terakhir kami mengajak seluruh masyarakat agar berdoa bersama semoga musibah ini cepat berlalu dan hilang dari muka bumi ini,” pungkasnya. ( Basori )

Wakil Ketua DPRD Jatim Dari Fraksi Golkar Siap Mendukung Pemerintah Melawan Wabah Covid-19