Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Tawaran Apresiasi Kapolsek Kenduruan Saat Jum’at Curhat

Polres Tuban, Polda Jatim || Gerbang News

Menjaga Kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab bersama. Oleh sebab itu, diperlukan peran serta dari masyarakat luas untuk turut ambil bagian dan berkontribusi dalam pengelolaan keamanan wilayah yang kondusif.

Guna mendukung hal tersebut, Kepolisian konsisten menggelar satu program yang berbasis sosial kemasyarakatan, yakni `Jumat Curhat`. Dimana masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah dan harapan tentang berbagai hal kepada petugas Kepolisian, tak terkecuali Polsek Kenduruan Polres Tuban.

Polsek Kenduruan Polres Tuban yang berada di perbatasan Jawa Timur – Jawa Tengah ini menggelar Jum’at Curhat di Masjid Al Mutakim Desa Tawaran, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban.

Sementara itu, Kapolres Tuban AKBP Rahman Wijaya, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Kenduruan IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H., mengungkapkan, hari ini, Jum’at (28/04/2023), pihaknya sengaja mengadakan Jum’at Curhat dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Desa Tawaran, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, untuk berbincang dan menampung aspirasi sebagaimana tujuan dari Jum’at Curhat itu sendiri.

“Selain dari para petugas yang hadir, turut hadir pula dalam kegiatan tersebut adalah Perangkat Desa, Ketua RT, dan Bhabinkamtibmas Desa Tawaran. Jadi, mereka bisa menyampaikan tentang kendala, hambatan atau apapun terkait dengan bidang Kamtibmas dan nanti sosulisnya bisa lebih konkret,” ungkap IPTU Agus Tri.

Dari pertemuan tersebut, lanjut IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H., pihaknya telah menerima ucapan terima kasih dari para yang hadir salah satunya dari perwakilan Tokoh Agama.

“Matur Suwun Pak Kapolsek, selama mudik lan Lebaran, Kenduruan lancar lan aman (terima kasih Pak Kapolsek Selama Mudik dan Lebaran Kenduruan lancar dan aman),” ucap Kartono salah satu tokoh agama Desa setempat.

 

“Alhamdulillah, kami jajaran Polsek Kenduruan, dan saya selaku Kapolsek Kenduruan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Kenduruan atas kerjasamanya selama ini. Sehingga wilayah hukum Polsek Kenduruan sampai saat ini dalam keadaan kondusif dan aman,” pungkasnya.

(Bagas/Wono/Redaksi)

#apresiasi#beritapolisi#jawatimur#jumatcurhat#poldajatim#polisiindonesia#polrestuban#polripresisi#polsekkenduruan#tokohagama#tokohmasyarakat#Tuban
Comments (0)
Add Comment