Terobos Rintik Hujan, Kapolres Bangkalan Pimpin Tim Pamor Keris Sasar Pelanggar Prokes di Stadion

Bangkalan, Madura || Gerbang Berita

Di tengah rintik hujan yang mulai mengalir di jalanan kota Bangkalan, tampaknya tak menyurutkan semangat tim gabungan pamor keris (patroli penegakan protokol kesehatan) yang terdiri dari Polres Bangkalan, Kodim 0829 dan Satpol PP dalam memberikan himbauan penegakan protokol kesehatan malam hari, Jum ‘ pada (11/02/2022).

Turun dengan formasi lengkap, Tim Pamor Keris Polres Bangkalan meyisir pelanggar prokes yang sedang menikmati malam di Stadion Gelora Bangkalan. Alhasil, saat tidak menggunakan masker 4 orang pemuda dihukum untuk melakukan push-up sebanyak 10 kali karena tidak menggunakan masker/push-up, AKBP Alith dan perwakilan Kodim 0829 serta Satpol PP terlihat membagikan masker kepada 4 orang pemuda tersebut.

Tak hanya membagikan masker, Tim Pamor Keris juga memberikan himbauan kepada pengunjung Stadion untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M saat berada di luar rumah dan melakukan aktivitas yang bisa menimbulkan interaksi dengan khalayak luar.

Hal ini disampaikan langsung oleh AKBP Alith Alarino, SIK yang menegaskan jika penegakan protokol kesehatan malam hari ini digelar untuk memberikan edukasi dan mengingatkan masyarakat agar tidak lalai menggunakan masker.

Selain itu, muncul juga varian omicron yang juga menjadi dasar pentingnya penggunaan masker dan penambahan.

“Sekarang sudah ada gelombang tiga yang masuk yakni Omicron di surabaya dan sekitarnya. Oleh karena itu, saya tetap menghimbau semua pihak tanpa jaminan untuk tidak mengendurkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas di luar rumah. Ini semua demi keselamatan bersama. Semoga pandemi segera usai, jadi masyarakat tidak terganggu saat melakukan aktivitasnya diluar rutinitas,” terang orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut. (Moh Sumbri/Duwi)

#bangkalan#di#Hujan#kapolres#Keris#Pamor#Pelanggar#pimpin#prokes#Rintik#Sasar#Stadion#Terobos#tim
Comments (0)
Add Comment