Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Kenduruan Gelar Jum’at Curhat di Masjid Baitussalam

Polres Tuban, Polda Jatim || Gerbang News

Polsek Kenduruan Polres Tuban menggelar program Jum’at Curhat di Masjid Baitussalam Desa Sidomukti, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, Jum’at (12/05/2023).

Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres Tuban AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kenduruan IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H., yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat.

Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat, yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

“Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polsek Kenduruan,” katanya.

Selain menampung keluhan, IPTU Agus Tri juga mengatakan, jika Jum’at Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Ya, kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.

Program kegiatan Jum’at Curhat ini dihadiri oleh para tokoh agama dan masyarakat, serta pemuda Desa Sidomukti, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban. (Bagas/Wono/Redaksi)

#beritapolisi#jawatimur#jumatcurhat#kapolsekkenduruan#masjidbaitussalam#poldajatim#polisiindonesia#polrestuban#polripresisi#polsekkenduruan#tampungaspirasimasyarakat#Tuban
Comments (0)
Add Comment