Tak Kenal Lelah, Pamor Keris Polres Bangkalan Beri Himbauan Prokes di Terminal

Bangkalan, Madura || Gerbang Berita

Kepatuhan terhada protokol kesehatan terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resor Bangkalan bersama Tim Gabungan dari Satpol PP dan Kodim 0829. Tergabung dalam nama Pamor Keris melaksanakan Operasi Yustisi di salah satu objek vital di kota Bangkalan, yakni Terminal Bus pada Selasa (15/07/2022).

Dipimpin langsung oleh Kanit Dalmas II Sat Samapta Polres Bangkalan yakni Iptu Marjoko saat berpatroli di sekitaran Terminal Bangkalan. Dalam kesempatan yang sama AKBP Alith Alarino, SIK mengatakan tujuan Operasi Yustisi Ini adalah dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat dan Kegiatan penegakan disiplin Prokes kepada Warga untuk memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Hukum Polres Bangkalan.

Tak hanya itu, ketika setiap pagi di Mapolres Bangkalan selepas Pamor Keris menjelaskan jika Tim Pamor Keris yang turun selalu setiap waktu dan tidak selalu berpindah tempat setiap harinya untuk memastikan masyarakat Bangkalan tetap mematuhi protokol sebagai bagian penting penyebaran virus corona .

“Personil kami yang turun silih berganti. punya semangat yang tinggi untuk memberikan dedikasi dan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” urai Kapolres Bangkalan tersebut.

“Polri Menghimbau Agar Masyarakat Mematuhi Protokol Kesehatan 5M Dan Melaksanakan Vaksinasi Dan Polri Senantiasa Siap Mendukung Penuh Setiap Langkah Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid-19. Mari Bersatu-Padu Bersama Pemerintah Untuk Membantu Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19,” tutup orang nomor satu di Kepolisian Resor Bangkalan. (Moh Sumbri)

#bangkalan#beri#di#himbauan#kenal#Keris#Lelah#Pamor#polres#prokes#tak#terminal
Comments (1)
Add Comment
  • poker88 idn

    This information is priceless. How can I find out more?