Sub Satgas Polsek Tegalsari Bina Anak-anak Remaja

Surabaya || Gerbang News

Anak-anak remaja yang semalam diamankan oleh petugas piket karena membuat rasa tidak aman dan nyaman bagi pengguna jalan, Kamis (27/08/2020), diberi pembinaan oleh Sub Satgas pembinaan dan partisipasi masyarakat Polsek Tegalsari.

Sekelompok anak-anak yang dilaporkan menutup jalanan Embong Malang untuk ajang balapan sepeda pancal, kocar-kacir berhamburan kabur masuk ke gang-gang usai mengetahui kedatangan petugas.

Alhasil, hanya motor dan pemilik kendaraan dibawa ke Mapolsek Tegalsari. Pagi harinya, para remaja tersebut diserahkan ke Sub Satgas dan diberi masker, serta memanggil orang tuanya masing-masing.

Terpisah, Kapolsek Tegalsari mengatakan, bahwa pembinaan kepada anak-anak remaja ini merupakan tindak lanjut dari Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Kami juga meminta kepada para orang tua agar turut mengawasi anak-anaknya dan selalu memantau pergaulannya, sehingga dapat melindungi dan terhindar dari virus corona,” harap Kompol Argya Satrya Bhawana, S.H., S.I.K. ( Moh Sumbri )

#covid-19#gerbanhnews#polsektegalsari