Si Jago Merah Lalap Gudang Gerabah di Lebak Timur Surabaya

Surabaya || Gerbang News

Sebuah gudang yang terletak di Lebak Timur Gg 10 No. 3A, Kelurahan Gading, Kecamatan Tambaksari Surabaya, dilalap si jago merah.

Kejadian yang berlangsung pada hari ini, Jum’at ( 12/03/2021 ) sekitar pukul 15.30 WIB, meluluh lantakkan seluruh bangunan yang berisi gerabah atau alat-alat dapur.

Menurut salah seorang karyawan bernama Fu’at mengatakan, awalnya api sebesar ukuran bola itu terlihat di lantai 2. Hal itu diketahuinya setelah mendapatkan laporan dari temannya.

“Ketika menerima laporan, saya sedang bekerja di depan. Saat itu, teman saya yang ada di belakang minta kunci sambil menggedor pintu,” terangnya, sembari mengambil barang-barang yang masih utuh dikeluarkan dari lantai bawah untuk dipindahkan.

Saat dilakukan pengecekan, ternyata benar, terdapat bola api yang langsung membesar dalam hitungan menit. Namun, kondisi pintu gudang di lantai 2 dalam keadaan tertutup dan terkunci.

“Kami berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Tapi kobaran semakin membesar, dan menghanguskan seluruh isi gudang,” kenang Fu’at.

Hingga berita ini ditayangkan, petugas pemadam kebakaran masih melakukan pemadaman di lokasi kejadian. ( Moh Sumbri )

#alatdapaur#gerabah#gudang#kebakaranSurabaya