SeorangTukang Becak, Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Kenjeran

Surabaya Jawa Timur || Gerbang Berita

Unit Reskrim Polsek Kenjeran berhasil mengungkapkan serta menangkap salah satu pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan ( curanmor ) di depan rumah Jalan Pogot Gg, 5/75 Surabaya, pada hari Jum’at (21/01/2022).

Pelaku di ketahui seorang pemuda tungkang becak berinisial MZ ( 26 tahun ) warga Jalan Bulak Banteng Suropati Surabaya, yang ditangkap Unit Reskrim Polsek Kenjeran pada hari Minggu ( 30/01/2022 ) sekitar pukul 19.00 Wib.

” Dari hasil penangkapan pelaku ini kami berhasil membuktikan barang berupa 1 (Satu) unit Sepeda motor jenis Yamaha Vixion warna Hitam, 1 (Satu) buah kunci Kontak,” Ungkap Suryadi, Saptu ( 05/02/2022 ).

Lebih lanjut di jelas Suryadi, kejadian tersebut berawal pada hari Jum’at (21/01/2022 ), korban SW memarkir sepeda motor honda Beat Nopol L-4472-PW, warna hitam di depan rumah jalan Pogot Gg.5/75 Surabaya, setelah korban masuk kedalam rumah mendengar ada yang menghidupkan sepeda motornya ( menstater ).

“Spontan korban keluar rumah dan melihat sepeda motornya sudah di gondol pelaku bersama temannya, kemudian korban langsung melapor kejadian yang menimpanya kepolsek Kenjeran,” Jelasnya.

“Tak lama setelah mendapat laporan dari korban anggota Unit Reskrim Polsek Kenjeran langsung melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi keberadaan pelaku, sehingga pelaku berhasil beserta barang buktinya,” Bener Suryadi.

Saat di intrograsi di hadapan petugas lmbuh Suryadi, pelakau mengakui jika yang mengambil sepeda motor honda Beat Nopol L-4472-PW, warna hitam milik korban, adalah dirinya menggunakan kunci T bersama teman berinisial IR yang kini sudah ditetapkan sebagai DPO kepolisian.

“Berdasarkan catatan di Kepolisian bahwa pelaku MZ ini pernah ditahan di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak dengan kasus yang sama (Residivis). Kini pelaku sudah ditahan di Polsek Kenjeran Surabaya dan dikenakan Pasal 363 Ayat (1) ke-4 dan 5 KUHP,” pungkasnya. (Moh Sumbri)

#Becak#berhasil#curanmor#ditangkap#kenjeran#pemuda#polsek#residivis#seorang#Tukang
Comments (1)
Add Comment
  • SEO Links

    I must say, as significantly as I enjoyed reading what you had to
    say, I couldnt help but lose interest after a while. Its as
    if you had a excellent grasp on the topic matter,
    but you forgot to include your readers. Perhaps you should think about this from additional than 1 angle.
    Or maybe you shouldnt generalise so substantially.

    Its better if you think about what others may have to say
    instead of just heading for a gut reaction to the topic.

    Think about adjusting your own thought process and giving others who may read this
    the benefit of the doubt.