PTM 100%, Sekolahan di Wilayah Benowo Dipantau Kapolsek Benowo

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang Berita

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100% yang berlangsung di Kota Surabaya, menjadi perhatian semua pihak. Termasuk oleh Kepolisian Sektor Benowo yang merupakan Jajaran Polrestabes Surabaya.

“Untuk itu, kami akan terus melakukan pemantauan, baik di tingkat SD, SMP, SMA maupun SMK yang berada di wilayah hukum Polsek Benowo Surabaya,” tutur Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum., Selasa ( 11/01/2022).

Menurutnya, PTM 100% di tengah pandemi Covid-19 ini harus disikapi dengan serius. Wabah wabah ini masih ada dan terdapat varian baru, yakni Omicron.

“Nantinya, kami lebih meningkatkan sinergitas dengan pemangku kepentingan terkait, seperti Kecamatan, Kelurahan dan Koramil untuk melakukan pengawasan di lingkungan sekolah,” jelasnya.

Sementara dalam Pemantauan di sekolah-sekolah, Bunda Enny, sapaan lekat Kapolsek Benowo berharap kepada pihak sekolahan dan semua murid agar menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Dimana saat itu, saya juga melakukan pengecekan langsung sarana pendukung dalam pencegahan penyebaran Covid-19, seperti tempat cuci tangan, masker, pembersih tangan, maupun pemindai termal,” katanya.

“Terakhir, kami menyampaikannya kepada adik-adik sekolah untuk tetap mempertahankan wajib masker dan tidak berkerumun, baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah,” pesan Bunda Enny. (Syam)

#100%#Benowo#beritapolisi#di#dipantau#kapolsek#polisiindonesia#polripresisi#ptm#Sekolahan#wilayah
Comments (0)
Add Comment