Pria Asal Tambak Wedi Baru di Tangkap Unit Reskrim Polsek Socah Bangkalan, Ini Sebabnya

Bangkalan, Madura || Gerbang Berita

Seorang pria berinisial AA asal Tambak Wedi Baru 16/4 Kelurahan Tambak Wedi, Kecamatan Kenjeran, Surabaya, di tangkap Unit Reskrim Polsek Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur.

Pasalnya, pria tersebut telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di SPBU Kelean, Kecamatan Socah, pada hari Selasa ( 15/03/2022 ) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam keterangannya, Kapolsek Socah IPTU Suharijanto, S.H., mengatakan, kejadian pencurian dengan pemberan ini terjadi berawal ketika tersangka datang ke SPBU Kelean untuk mengisi BBM jenis pertalite sebesar 10.000.

“Ketika operator lengah, tersangka ini secara diam-diam mengambil uang yang berada di laci SPBU sebesar 3.800.000. Namun aksi tersangka ini diketahui oleh operator SPBU,” ujar Kapolsek.

Saat itu juga diteriaki “Maling” oleh operator SPBU. Merasa diteriaki maling, tersangka langsung lari ke utara jalan. Sehingga tertabrak R4 type carry dari arah utara yang sedang membawa pelajar.

“Sementara untuk barang bukti yang berhasil kami amankan yakni, uang tunia Rp 3.800.000 dan sepeda motor Mio Soul Nopol L-4881-GQ yang dikendarai oleh tersangka sebagai sarana tindak kejahatan,” ungkapnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka ini terancam Pasal 363 KUHP, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. ( Moh Sumbri )

#asal#bangkalan#baru#di#ini#polsek#pria#reskrim#Sebabnya#Socah#Tambak#tangkap#unit#Wedi
Comments (0)
Add Comment