Polsek Ploso Adakan Bakti Sosial Bersama PPS Kecamatan dan Saka Bhayangkara

Polsek Ploso, Polres Jombang || Gerbang News

Kapolsek Ploso Kompol Darmaji mengadakan bakti sosial dengan kegiatan kurve membersihkan halaman Mapolsek dan saluran air, serta tempat ibadah musholla Al-Kautsar Polsek Ploso bersama Paguyuban Pencak Silat (PPS) dan Saka Bhayangkara ploso, Jum’at (25/11/2022).

Kompol Darmaji saat ditemui awak media menyampaikan, “Kerja bakti ini disamping untuk membersihkan halaman dan saluran air sekitar mako serta musholla, kami selaku Kapolsek ploso juga terus meningkatkan sinergitas kemitraan dengan kelompok perguruan silat di wilayah ploso, serta organisasi lain secara berkelanjutan, demi kondusifitas wilayah ploso yang aman kondusif,” papar Kapolsek.

Bakti sosial dipimpin langsung Kapolsek Ploso Kompol Darmaji, S.H., dan ikut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ploso Tridoyo Purnomo S.STP., jajaran anggota Polsek, IPTU Sarji Panit l Intelkam, IPTU Qoyum Mahmudi, S.H., Ps. Panit ll Binmas, serta anggota Paguyuban Pencak Silat Kecamatan Ploso.

Setelah selesai kegiatan bakti sosial / kurve, acara dilanjutkan do’ a bersama di Musholla Al-Kautsar Polsek Ploso. Memanjatkan do’a dengan harapan pembangunan Mushollah yang sedang dikerjakan nantinya bermanfat untuk sarana ibadah bagi anggota Polsek Ploso dan warga sekitar. ( Syam )

#baktisosial#beritapolisi#kondusifitaswilayah#poldajatim#polisiindonesia#polresjombang#polripresisi#polsekploso#ppskecamatan#sakabhayangkara
Comments (0)
Add Comment