Polsek Bubutan Dirikan Pos Pam Natal dan Tahun Baru di Gereja Katholik Kelahiran Perawan Santa Maria

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Pos PAM pelayanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 didirikan Polsek Bubutan di Gereja Katholik Kelahiran Perawan Santa Maria, Kepanjen, Surabaya.

Selain menjaga kondusifitas wilayah tetap terjaga dan memberikan rasa aman, Pos PAM tersebut juga menyediakan gerai vaksinasi bagi masyarakat, khususnya jemaat gereja.

Menurut Kapolsek Bubutan Kompol Ade Christian Manapa, bahwa pendirian Pos PAM ini disesuaikan dengan fisik dan struktur daripada gereja itu sendiri.

“Jadi, kami mendirikan Pos Pam dan pelayanan ini dengan mengambil tema seperti bentuk Gereja Katholik Kelahiran Perawan Santa Maria,” ujar Kapolsek Bubutan, Jum’at (23/12/2022).

“Sementara untuk gerai vaksinasi diperuntukkan kepada warga sekitar yang membutuhkan vaksin ataupun melengkapi kebutuhan dosis vaksinnya,” tambahnya.

Kompol Ade Christian Manapa berharap, dalam hal pengamanan perayaan Natal hingga malam pergantian tahun, pihaknya mengharapkan kerja sama semua pihak. Terutama tiga pilar, stakeholder serta masyarakat.

“Kami juga meminta semua pihak untuk bersama-sama saling membantu menjaga kondusifitas, sehingga tercipta rasa aman. Terutama dari unsur tiga pilar dan juga masyarakat pada umumnya,” tutup Kapolsek Bubutan. ( Syam )

#beritapolisi#gerejakatholik#kelahiranperawansantamaria#kepanjen#Natal#poldajatim#polisiindonesia#polrestabessurabaya#polripresisi#polsekbubutan#pospam#surabaya#tahunbaru
Comments (0)
Add Comment