Polres Jombang Gelar Minggu Kasih di Gereja Aloysius Gonzaga Mojoagung

Jombang, Jawa Timur || Gerbang News

Polres Jombang kembali melaksanakan program minggu kasih untuk bertemu dan menyerap saran maupun keluhan masyarakat. Kali ini, digelar di Gereja Aloysius Gobzaga, Desa Kademangan, Kecamatan Moniagung, Kabupaten Jombang, Sabtu (09/03/2024).

Minggu kasih ini dilaksanakan Kapolres Jombang Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi yang diwakili Kapolsek Kompol Yogasi, Kanit Kamseltibcarlantas Ipda Ken Wahyu, Kaurbinops Sat Intelkam Ipda Edi Dwi Susanto dan sejumlah anggota lainnya. Hadir Romo Andreas beserta jemaat gereja Aloysius Gonzaga sekitar 60 orang.

“Terima kasih atas waktu yang diberikan kepada kami pihak Kepolisian untuk kegiatan minggu kasih ini, Kegiatan ini merupakan Program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo,” kata Kapolsek Mojoagung Kompol Yogas dalam sambutannya.

“Kami menghimbau kepada jamaat untuk selalu waspada dan berhati-hati dikarenakan sekarang ini musim penghujan banyak terjadi kecelakaan. Jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan, selalu pakai helm saat berkendara dan gunakan kelengkapan saat berkendara,” kata Kompol Yogas.

Pada pertemuan itu juga dilakukan tanya jawab serta penyampaian masukan maupun keluhan oleh para jemaat Gereja Aloysius Gonzaga, Mojoagung, Jombang.

Pertanyaan dari Romo Andreas, apakah dari pihak kepolisian, khususnya Polres Jombang memfasilitasi pengaduan online. Terkadang apabila ada kejadian yang perlu hadirnya anggota kepolisian?

Pertanyaan berikutnya oleh Jamaah Hartono, Bagaimana menyikapi terhadap kejadian laka lantas yang sering terjadi?

Kapolsek Mojoagung Kompol Yogas menanggapinya, Bagi masyarakat yang ingin mengadukan kejadian laka ataupun yang mengarah ke pidana bisa menghubungi call 110 (halo polis) atau ada juga pelaporan online melalui Aplikasi Kandani dengan no +6281323332022.

Sedangkan pertanyaan kedua, untuk saat ini Polres Jombang sedang melaksanakan Operasi keselamatan yang bertujuan untuk menekan angka kecelakaan di wilayah Jombang.

Kapolsek Mojoagung mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui adanya kejadian tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya untuk melaporkan ke Kepolisian terdekat atau melalui Call Center Polres Jombang.

“Masyarakat yang mengetahui adanya kejadian tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya serta pengaduan/keluhan tentang layanan Kepolisian bisa melaporkan melalui call center 110. Atau bisa menghubungi nomor call center Kandani 081323332022,” imbau Kompol Yogas.

Sumber : Humas Polres Jombang Polda Jatim

#berita#gerbangnews#polresjombang#polsekmojoagung
Comments (0)
Add Comment