Polres Bangkalan Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021

Bangkalan, Madura || Gerbang News

Dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan sekaligus tertib berlalulintas, Kepolisian Resor Bangkalan melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Semeru 2021.

Operasi yang nantinya akan berlangsung selama 14 hari itu, dimulai pada tanggal 20 September sampai dengan tanggal 03 Oktober 2021 mendatang.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K., di tempat terpisah menjelaskan, jika Operasi Patuh Semeru 2021 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda se-Indonesia.

Sasarannya adalah pelanggar protokol kesehatan dan penertiban lalulintas di jalan. Tentunya, dengan mengedepankan tindakan-tindakan preemtif dan preventif serta humanis.

“Kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan disiplin berlalulintas itu menjadi poin utama dalam Operasi Patuh Semeru 2021 kali ini,” ujar Alith Alarino, Selasa ( 21/09/2021 ).

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berlalulintas di jalan, serta mematuhi protokol kesehatan saat berkendara, demi keselamatan kita bersama. ( Moh Sumbri )

#2021#apel#bangkalan#berita#gelar#gerbangnews#melaksanakan#operasi#pasukan#patuh#polres#semeru
Comments (0)
Add Comment