Polisi Sahabat Anak Ciptakan Kedekatan dan Sampaikan Motivasi Belajar

Jombang, Jawa Timur || Gerbang News

Sebagai upaya untuk terus membangkitkan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak dini, Aipda Taufan selaku Kanit Binmas Polsek Mojowarno melakukan pendekatan siswa TK Tahfidzul Qur’an Desa Catakgayan melalui Polisi Sahabat Anak.

Seperti yang dilakukan pada hari ini,dalam kegiatan tersebut Aipda Taufan di menemui siswa yang sedang istirahat di sela jam belajar bersama dengan guru pembimbingnya,dalam kegiatan tersebut Aipda Taufan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa TK tersebut, Selasa (23/01/2024) jam 09:00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Taufan menyampaikan materi penyuluhan tentang kenakalan siswa, serta memberikan pengetahuan tentang bahaya membully teman sekolah.

Dalam kesempatan itu, Aipda Taufan menyampaikan pesan agar sebagai murid harus rajin belajar, meningkatkan kreatifitas, mematuhi peraturan sekolah dan taat kepada guru maupun orang tua.

“Laksanakan belajar dengan rajin sejak usia dini, sehingga apa yang menjadi cita-cita para siswa agar tercapai. Hal itu menjadi harapan dari orang tua dan bapak ibu guru,” pesan Aipda Taufan.

Dalam kegiatan tersebut, petugas kepolisian juga menitipkan pesan kepada guru pembimbing agar mengawasi siswanya saat ada kegiatan di luar lingkungan sekolah.

Sumber : Humas Polres Jombang Polda Jatim

#berita#gerbangnews#polisisahabatanak#polresjombang
Comments (0)
Add Comment