Persiapan Pagu Indikatif Berlangsung di Posko ZI Sanika Satyawada Mapolres Tanah Laut

Tanah Laut, Kalimantan Selatan || Gerbang News

Wakapolres Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K., membuka kegiatan Asistensi dan Evaluasi Pengusulan Penambahan Anggaran Prioritas Tahun Anggaran 2023 dalam rangka persiapan Pagu Indikatif oleh Biro Rena Polda Kalsel di Polres Tanah Laut, Senin (22/03/2022).

Kegiatan ini berlangsung di Posko ZI Sanika Satyawada Mapolres Tanah Laut, dengan dihadiri oleh Kabagren Polres Tanah Laut, Kasikum, Kasiwas, Ka SPKT, Kaurmintu Bag, Sat dan Sie serta Kasium Polsek Jajaran Polres Tanah Laut.

Sementara itu, tim dari Biro Rena Polda Kalsel yang menghadiri kegiatan ini adalah AKBP M. Muchdori, S.I.K.,C.Fr.A, Aiptu Setiyaningsih, Bripka M. Sufi Alhafiz dan Bripka Musyrifan Nur.

Wakapolres Tanah Laut dalam sambutannya berharap, bahwa usulan penambahan anggaran prioritas ini dapat terealisasi.

“Anggaran merupakan alat perencanaan manajemen untuk mencapai tujuan sebuah organisasi, diharapkan melalui kegiatan ini dapat terwujud. Sehingga pelayanan prima kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik,” pungkas Wakapolres. ( Syam )

#beritapolisi#Berlangsung#di#Indikatif#laut#Mapolres#Pagu#Persiapan#polisiindonesia#polripresisi#posko#Sanika#Satyawada#Tanah#ZI
Comments (0)
Add Comment