Patroli Polsek Megaluh Bersama Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Yang Aman Jelang Pemilu 2024

Jombang, Jawa Timur || Gerbang News

Anggota Polsek Megaluh melaksanakan patroli sambangi warga masyarakat di warung kaki lima Desa Gongseng, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Selasa (12/12/2023).

Anggota Polsek Megaluh yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Megaluh Aiptu Agus Winarno beserta anggota lainnya menyapa warga masyarakat Desa Gongseng. Dalam patroli kali ini, anggota Polsek menerima masukan juga saran tentang situasi kamtibmas yang ada di Desa Gongseng.

Keberadaan anggota Polri di lapangan sangat diharapkan dapat menciptakan keharmonisan dan kedekatan Polri serta masyarakat sekaligus mewujudkan kamtibmas yang aman.

Di sela-sela patroli, Kanit Binmas memberikan himbauan terkait Jelang Pemilu 2024. Anggota Polri, khususnya Polsek Megaluh di setiap saat, baik saat berpatroli maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya selalu mengajak masyarakat untuk bersama – sama mensukseskan Pemilu 2024.

“Pesta Demokrasi sudah sering kita lakukan, tentunya masyarakat sudah lebih dewasa menyingkapi Pesta Demokrasi di negeri Indonesia. Kerukunan tetap menjadi tujuan utama, siapapun nanti yang akan terpilih itu adalah pilihan rakyat,” pesannya.

Aiptu Agus Winarno berharap agar semua masyarakat dalam Pesta Demokrasi Pemilu 2024 dapat berjalan aman, lancar dan tetap rukun. Mesti berbeda pilihan, calon yang nantinya di coblos tidak mempengaruhi kerukunan dan persatuan.

Sementara itu, Kapolres Jombang Polda Jatim AKBP Eko Bagus Riyadi, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Megaluh AKP H Wawan Purwoko, S.H., juga menyampaikan kepada Anggotanya supaya tetap selalu meningkatkan Patroli, baik siang dan malam, dengan tetap selalu memberikan himbauan – himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu hati – hati dan waspada dimanapun berada agar terhindar dari pencurian atau kriminalitas lainnya.

“Dan tak lupa, Kapolres Jombang menitipkan agar saat berpatroli selalu mengajak warga masyarakat kita sukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024, dengan selalu tetap menjaga Kerukunan, Persatuan dan Kesatuan supaya Negara Indonesia menjadi negara yang maju, aman, rakyatnya rukun dan damai,” pungkas Kapolsek Megaluh.

Sumber : Humas Polres Jombang Polda Jatim

#berita#gerbangnews#patrolikamtibmas#polresjombang
Comments (0)
Add Comment