Patroli Gabungan Rayon 1 Malam Minggu Upaya Mencegah Gangguan Kamtibmas

Kapolsek Simokerto Juga Mengajak Orang Tua Mengawasi Anak-anaknya

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Guna memberikan rasa aman dan mencegah adanya gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat pada malam minggu, Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan memimpin langsung patroli gabungan Rayon 1.

Dalam kegiatan kali ini, 20 personil dari tiga Polsek, yaitu Polsek Simokerto, Polsek Bubutan dan Polsek Tambaksari dikerahkan dengan mengendarai 6 unit mobil patroli.

Sekitar pukul 01.45 WIB, pada hari Sabtu, tanggal 10 Desember 2023, petugas kepolisian gabungan melaksanakan pemantauan didepannya SPBU Sidotopo yang bersebelahan dengan rel kereta api.

Kompol Mohammad Irfan menerangkan, bahwa patroli gabungan Rayon 1 ini merupakan upaya pencegahan terjadinya aksi tawuran yang meresahkan masyarakat, juga untuk meniadakan segala bentuk kejahatan di waktu tengah malam.

“Pemantauan ini sebagai wujud keseriusan kami sebagai pelindung dan pengayom masyarakat untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya supaya masyarakat Surabaya bisa merasakan selalu aman dan nyaman di waktu malam sampai pagi hari,” paparnya.

Kapolsek Simokerto juga menghimbau kepada semua masyarakat Surabaya agar senantiasa rutin mengawasi anak-anaknya supaya tidak keluar rumah diatas jam 9 malam, serta pergaulan dengan temannya juga dipantau.

“Selalu rutin mengecek HP anaknya supaya tidak salah pergaulan, yang bisa berdampak tidak baik dan terhindar dari pengaruh-pengaruh yang negatif. Peran orang tua sangatlah besar sekali supaya Kota Surabaya tidak ada kejadian tawuran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain,” pesan Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan.

( Syam )

Sumber : Humas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya

#berita#gerbangnews#patroligabunganrayon1#polseksimokerto
Comments (0)
Add Comment