Patroli Gabungan Rayon 1 Berhasil Menekan Terjadinya Kriminalitas, Tawuran dan Balap Liar

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Dengan adanya patroli gabungan Rayon 1 yang secara intensif digelar oleh Polsek Simokerto Jajaran Polrestabes Surabaya pada Sabtu dini hari (02/12/2023), berhasil menekan terjadinya aksi Kriminalitas, Tawuran dan Balap Liar di wilayah hukumnya.

Kegiatan Operasi Mantap Brata yang dimulai sekitar pukul 01:00 WIB, melibatkan lebih banyak personil, yakni 15 anggota yang tergabung dari Polsek Simokerto, Polsek Tambaksari dan Polsek Bubutan.

Seusai gelaran apel di halaman Mako Polsek Simokerto Jalan Kapasan 192 Surabaya, seluruh personil pun bergerak menggunakan 6 unit mobil patroli Unit Lantas dan Sabhara dengan sasaran lokasi-lokasi yang pernah dijadikan aksi tindak kriminalitas.

Dalam keterangannya, Kapolsek Simokerto Kompol Mochammad Irfan, S.E., S.I.K., melalui Pawas Ipda Rustam menyampaikan, bahwa sesuai perintah dari Bapak Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H., agar semua Polsek Jajaran meningkatkan lagi Patroli Gabungan Rayon di waktu tengah malam hingga menjelang subuh.

“Gunakan kekuatan personil yang lebih banyak sebagai kewaspadaan dan pencegahan untuk keamanan maupun ketertiban masyarakat, supaya situasi Kota Surabaya selalu aman dan kondusif,” jelasnya.

Lebih lanjut Pawas Ipda Rustam mengatakan, jika kegiatan tersebut bukan hanya bersifat pencegahan saja, melainkan juga akan menindak tegas terukur ke pelaku kejahatan ataupun pembuat keributan.

“Kami berharap dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat sewaktu malam, telah berhasil menekan aksi kriminalitas, juga tawuran remaja dan balap liar. Sehingga tidak ada kejadian yang membuat resah masyarakat,” ujarnya.

( Syam)

Sumber : Humas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya

#berita#gerbangnews#patroligabunganrayon1#polseksimokerto
Comments (0)
Add Comment