Patroli Backbone Polsek Sumobito Sasar Pemukiman Warga Cipkon Kamtibmas Yang Kondusif

Jombang, Jawa Timur || Gerbang News

Kepolisian Sektor Sumobito melalui patroli backbone yang dipimpin bawas Kanit intelkam Aiptu tondo melaksanakan Patroli dialogis siang hari dan Sambang desa di wilayah hukum Polsek Sumobito, Senin (20/02/2024).

Patroli kepolisian menyambangi masyarakat yang bertempat di desa Plemahan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. Dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, diantaranya waspada penipuan online.

Petugas menjelaskan, juga menghimbau agar warga lebih ekstra mengawasi anak-anaknya yang beranjak remaja agar tidak terlibat pergaulan bebas seperti narkoba, miras serta balap motor liar.

“Kami mengajak untuk bersama-sama mengawasi putra-putrinya dalam pergaulan, serta menghimbau agar yang menggunakan sepeda motor untuk tidak menggunakan knalpot brong dan mentaati peraturan lalulintas,” jelasnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, S.H., S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Sumobito AKP Sulaiman, S.H., membenarkan, bahwa anggota setiap hari melaksanakan giat patroli sambang desa maupun Obyek vital guna mengetahui informasi lebih cepat dan akurat. Sehingga kehadiran polisi bisa memberikan rasa aman dan tentram terhadap masyarakat.

Sumber : Humas Polres Jombang Polda Jatim

#berita#gerbangnews#polresjombang
Comments (0)
Add Comment