Ops Zebra Semeru 2024, Polres Bondowoso Gelar Police Goes To School

Bondowoso, Jawa Timur || Gerbang News

Dalam rangka Ops Zebra Semeru 2024, Polres Bondowoso memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk terus berbudaya tertib lalu lintas, termasuk kepada para pelajar.

Dengan menggelar Police Goes To School di SMAN 4 Bondowoso, Satuan Lalulintas Polres Bondowoso memberikan pengetahuan kepada para pelajar betapa pentingnya mentaati peraturan berlalu lintas.

Kasatlantas Polres Bondowoso,AKP Achmad Rochan mengatakan sosialisasi ini untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

“Kita sosialisasikan Kamseltibcarlantas kepada pelajar dengan harapan dapat tersampaikan di lingkungan adik – adik pelajar minimal kepada keluarga,” kata AKP Achmad Rochan, Jum’at (25/10/2024).

Kasatlantas Polres Bondowoso ini juga menegaskan, bahwa Satlantas Polres  Bondowoso berkomitmen turut membangun budaya tertib masyarakat dalam berlalulintas.

“Saat ini kami sedang melaksanakan Operasi Zebra Semeru 2024, yang mana ini juga sebagai wujud kepedulian kami agar angka kecelakaan lalulintas ini bisa diminimalisir,” kata AKP Achmad Rochan.

Dengan kegiatan itu, lanjut AKP Achmad Rochan, diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada pelajar dan ditularkan di lingkungannya betapa pentingnya berlaku tertib dalam berlalu lintas.

Sumber : Humas Polres Jombang Polda Jatim

#berita#gerbangnews#policegoestoschool#polresbondowoso
Comments (0)
Add Comment