Monitoring Vaksinasi Usia 6-11, Ini Penjelasan Kapolsek Mulyorejo

Surabaya, Jawa Timur || Gerbang News

Monitoring vaksinasi dosis 1 untuk siswa usia 6-11 Tahun yang diselenggarakan di SDN 1 Mulyorejo dan SDI AL Azhar Kelapa Gading Jl. Taman Bhaskara Utara No. 1 Surabaya, dilaksanakan Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, S.H., S.I.K., M.M., pada hari Kamis (16/12/2021).

Turut hadir Kanit Binmas selaku Pawas Piket beserta personil Piket 822 dan 902 Polsek Mulyorejo, Babhinkantibmas, Babinsa Kelurahan Mulyorejo dan Kalisari, Satpol-PP, serta Linmas Kelurahan Mulyorejo dan Kalisari.

“Sementara untuk tenaga kesehatan diambil dari Puskesmas Mulyorejo dan Kalijudan,” ungkap AKP Ardi Purboyo, S.H., S.I.K., M.M., kepada media ini.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek Mulyorejo, bahwa vaksinasi tersebut secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia. Dimana tujuan utamanya adalah mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya, khususnya di wilayah hukum Polsek Mulyorejo.

“Untuk peserta yang mengikuti vaksinasi di SDI AL Azhar sebanyak 200 pelajar, yang terdiri dari siswa kelas 4,5 dan 6. Sedangkan 140 peserta di SDN 1 Mulyorejo terdiri dari siswa kelas 3,4 dan 6,” terangnya.

Sebelum dilakukan vaksinasi jenis Sinovac, sambung Ardi, semua peserta wajib mengisi formulir dengan menyertakan KK (Kartu Keluarga). Kemudian, petugas melakukan screening hingga riwayat kesehatan.

“Alhamdulillah, kegiatan selesai dengan aman, tertib dan kondusif,” pungkas Kapolsek Mulyorejo. ( Moh Sumbri )

#6-11#berita#gerbangnews#ini#kapolsek#monitoring#Mulyorejo#penjelasan#polripresisi#usia#vaksinasi
Comments (0)
Add Comment