Kapolsek Sukolilo Gandeng 3 Pilar Bagi-bagi Sembako dan Operasi Yustisi

Surabaya || Gerbang News

Kegiatan bakti sosial bagi-bagi sembako dan sekaligus operasi yustisi dilaksanakan Polsek Sukolilo bersama 3 Pilar Kecamatan di depan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru Deles Merr Jl. Ir. Soekarno Surabaya.

Peduli sesama di tengah pandemi Covid-19 yang berlangsung pada hari Rabu (23/12/2020) pukul 08.00 Wib, Polsek Sukolilo Jajaran Polrestabes Surabaya menggandeng 3 Pilar Kecamatan Sukolilo.

Sebelum kegiatan, Kapolsek Sukolilo AKP Subiyantana, S.H., terlebih dulu melaksanakan apel pagi yang dihadiri Danramil dan Bu Camat Sukolilo, PJU Kecamatan, Lurah se Kecamatan Sukolilo, anggota Polsek Sukolilo, Satpol PP dan Linmas Kecamatan, serta Satpol PP Kota Surabaya.

Dalam arahannya, AKP Subiyantana, S.H., mengucapkan syukur alhamdulillah, kita semua masih diberi kesehatan dan bisa berkumpul bersama melaksanakan apel pagi bersama 3 Pilar Kecamatan Sukolilo.

“Hari ini, kita bersama 3 Pilar Kecamatan Sukolilo akan melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada pengguna jalan maupun masyarakat tidak mampu yang membutuhkan,” tutur Kapolsek Sukolilo.

“Selain itu, mari kita bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan,” imbuhnya.

Subiyantana juga berpesan kepada petugas yang berjaga di Pos Pam agar selalu menjaga kesehatan, tetap waspada dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Selalu jaga kekompakan Anggota disetiap fungsi dan rekan-rekan lainnya. Giat operasi masker harus terus dilaksanakan, baik pagi, siang maupun malam. Jangan remehkan hal yang terkecil terkait dengan Covid-19,” pungkas Kapolsek Sukolilo.

Selama pembagian sembako berupa beras sebanyak 500 Kg yang dikemas dalam ukuran 5 Kg atau 100 sak, petugas gabungan juga menyita 14 KTP pelanggar protokol kesehatan untuk dilakukan tindakan Tipiring. ( Red )

#3pilarkecamatansukolilo#baktisosial#berita#gerbangnews#operasiyustisi#polseksukolilo