Kapolsek Mojowarno Pimpin Langsung Upacara Bendera dan Sampaikan Motivasi Kepada Siswa

Jombang, Jawa Timur || Gerbang News

Kapolsek Mojowarno AKP Pranan Edi, S.H., M.H., pimpin upacara bendera di SMA dan SMK Pancasila Desa Mojowarno, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, yang diikuti seluruh siswa dan guru.

Dalam upacara yang berlangsung khidmat, Kapolsek Mojowarno mengucapkan terima kasih karena diberi kesempatan untuk menjadi pembina dalam upacara bendera di SMA dan SMK Pancasila.

Kapolsek Mojowarno menjelaskan, bahwa polisi memiliki tugas pokok melakukan pembinaan di masyarakat serta melakukan deteksi dini dan mediasi atau negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mojowarno.

Kapolsek Mojowarno AKP Pranan Edi, S.H., M.H., berpesan, sebagai pelajar di SMA dan SMK Pancasila hendaknya memperhatikan beberapa poin, antara lain, bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, hindari tawuran antar pelajar dan bullying.

Kapolsek Mojowarno berharap dengan adanya diselenggarakan upacara bendera, dapat menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme, tingkatkan tata etika kesopanan dalam keseharian seperti yang terkandung dalam Pancasila.

“Saya akan terus memberikan motivasi belajar kepada para siswa siswi untuk menjadi penerus yang cerdas dan bertaqwa serta bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara,” tutupnya.

Sumber : Humas Polres Jombang Polda Jatim

#berita#gerbangnews#polresjombang#upacarabendera
Comments (0)
Add Comment