Kanit Binmas Polsek Peterongan Edukasi Warga Di Desa Bongkot

Jombang, Jawa Timur || Gerbang News

Polsek Peterongan laksanakan agenda kandani serta Jum’at curhat di wilayah Peterongan untuk menjadi lebih dekat dengan masyarakat Peterongan, Jombang, pada hari Kamis (01/02/2024).

Kanit Binmas Polsek Peterongan dan anggota melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dan Kandani mendengarkan langsung keluhan warga di salah satu desa Peterongan dan memberikan himbauan agar warga selalu waspada terhadap pencurian yang saat ini semakin marak.

“Ini adalah upaya untuk mendengarkan keluhan, saran dan masukan warga, merupakan bagian inovasi strategis yang telah dilakukan oleh Polsek Peterongan,” ujar Kanit Binmas Polsek Peterongan.

Melalui program ini, Polisi Polsek Peterongan berharap bisa menurunkan angka beberapa jenis kejahatan. Diantaranya tawuran, narkoba, bullying dan lainnya, dengan program ini diharapkan akan menambah ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Peterongan AKP Dian Anang, S.Pd., M.H., menambahkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas dan mencegah kriminalitas serta kenakalan remaja.

“Selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Jombang Polda Jatim

#berita#gerbangnews
Comments (0)
Add Comment