Jum’at Curhat Kapolsek Kenduruan Terima Aspirasi Dari Tokoh Agama

Polres Tuban, Polda Jatim || Gerbang News

Menjaga Kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab bersama. Oleh sebab itu, diperlukan peran serta dari masyarakat luas untuk turut ambil bagian dan berkontribusi dalam pengelolaan keamanan wilayah yang kondusif.

Guna mendukung hal tersebut, Kepolisian Resor Tuban konsisten menggelar satu program yang berbasis sosial kemasyarakatan, yakni `Jumat Curhat`. Dimana masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah dan harapan tentang berbagai hal kepada petugas Kepolisian, tak terkecuali Polsek Kenduruan.

Polsek Kenduruan yang berada di perbatasan Jawa Timur – Jawa Tengah ini menggelar Jum’at Curhat di Desa Tawaran, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban.

Jum’at Curhat Kapolsek Kenduruan

Kapolres Tuban AKBP Rahman Wijaya, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Kenduruan IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H., mengungkapkan, hari ini, Jum’at (13/01/2023), pihaknya sengaja mengadakan Jum’at Curhat dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda desa tawaran dan perguruan silat se Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, untuk berbincang dan menampung aspirasi sebagaimana tujuan dari Jumat Curhat itu sendiri.

“Selain dari para petugas yang hadir, turut hadir pula dalam kegiatan tersebut adalah Forkopimka Kenduruan, Kepala Desa Tawaran berikut perangkat desa, Ketua RT Desa Tawaran, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tawaran, Ibu-ibu Fatayat Desa Tawaran, Jadi, mereka bisa menyampaikan tentang kendala, hambatan atau apapun terkait dengan bidang Kamtibmas dan nanti sosulisnya bisa lebih konkret,” ungkap IPTU Agus Tri.

Dari pertemuan tersebut, lanjut IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H., pihaknya menerima beberapa masukan dari para warga yang hadir. Salah satunya dari perwakilan perguruan silat Kecamatan Kenduruan.

“Kegiatan apa saja yang tidak boleh dilaksanakan hari Sabtu dan Minggu, masukan lain dari Tokoh Agama Desa Tawaran dan bagaimana kalau Selain Jumat Curhat kita juga mengadakan Jumat bersih bersama Forkopimka Kenduruan,” ucapnya.

Dokumentasi foto bersama usai kegiatan

“Alhamdulillah, aspirasi dan beberapa masukan dari masyarakat telah kami terima untuk kami tindaklanjuti,” terang Kaposlek Kenduruan IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H.

(Bhabin/bgs/swn)

#aspirasimasyarakat#beritapolisi#jawatimur#jumatcurhat#kenduruan#poldajatim#polisiindonesia#polrestuban#polripresisi#polsekkenduruan#Tuban
Comments (0)
Add Comment