Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Ini Ceramah Kamtibmas Kapolsek Kenduruan Polres Tuban

Polres Tuban, Polda Jatim || Gerbang News

Kapolsek Kenduruan Polres Tuban IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H., kembali menggelar Ceramah Kamtibmas, pada hari Jum’at (21/04/2023).

Kegiatan ceramah kamtibmas kali ini dilaksanakan di Masjid As Syakim, Desa Sidomukti, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban.

Kegiatan Cermah Kamtibmas ini bertujuan untuk menghadirkan polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, membangun komunikasi maupun silaturahmi antara Polisi dan masyarakat, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam ceramah kamtibmas tersebut, Kapolres Tuban AKBP Rahman Wijaya, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Kenduruan IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H., mengatakan, agar seluruh jamaah menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam Bulan Suci Ramadan maupun Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Kami menghimbau kepada warga dan jama’ah pada saat takbir keliling agar tidak menggunakan maupun menyalakan petasan atau mercon, tidak menggunakan kendaraan bak terbuka dan tidak menggunakan sound sistem yang berlebihan,” pinta IPTU Agus Tri Wahyudi, S.H.

Kapolsek menambahkan, pada saat takbir keliling di masing-masing Desa, agar melaksanakan takbir hanya dilingkungan Kecamatan dan tidak keluar dari Kecamatan.

“Hal tersebut guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” pungkasnya.

(Bagas/Wono/Redaksi)

#1444h#beritapolisi#ceramahkamtibmas#jelangharirayaidulfitri#jumatcurhat#poldajatim#polisiindonesia#polrestuban#polripresisi#polsekkenduruan#Tuban
Comments (0)
Add Comment