HUT Bhayangkara ke 74 Tahun, Polsek Tenggilis Mejoyo Bagi Bagi Masker di Pasar

Surabaya || Gerbang News

Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri untuk melaksanakan pemantapan Harkamtibmas dalam mendukung program pemerintah terkait protokol kesehatan, kepolisian Sektor Tenggilis Mejoyo, Polrestabes Surabaya, melaksanakan bakti sosial pembagian masker gratis kepada pedagang yang ada di Pasar Kutisari Surabaya, Minggu ( 28/06/2020 ) pagi.

Bakti sosial bagi-bagi masker gartis pagi ini, dipimpin langsung oleh Wakapolsek Tenggilis Mejoyo, didampingi Kanit Binmas, Kanit Sabhara dan Kanit IK selaku perwira pengawas, menerjunkan puluhan personil fungsi piket.

Selain membagikan masker, para petugas corp baju coklat tersebut juga menghimbau agar selalu menjaga protokol kesehatan dengan cara wajib memakai masker, Physcal Distanting ( jaga jarak ) dan jaga kebersihan.

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Kristiyan Beorbel Martino, SH., S.I.K., MM., mengatakan, bahwa virus corona merupakan penyakit yang gampang menular di tubuh manusia. Banyak sudah manusia yang menjadi korban keganasan penyakit tersebut.

“Sejak di Surabaya banyak masyarakat yang menjadi korban dari virus corona tersebut, kami dari kepolisian Sektor Tenggilis Mejoyo, Polrestabes Surabaya terus berupaya melakukan pencegahan,” ucap Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Kristiyan Beorbel Martino.

Oleh karena itu, Lanjut Kapolsek Tenggilis Mejoyo, guna menekan penyebaran virus corona semakin banyak, di hari jadi bhayangkara ke 74 tahun ini, kami dari kepolisian Sektor Tenggilis Mejoyo membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang ada di Pasar Kutisari Surabaya.

“Semoga dengan pembagian masker ini, kami berharap kedepannya dapat menekan angka penyebaran virus corona hingga Surabaya menjadi zona hijau pandemi Covid-19,” harapnya. ( Basori/ Team Zebra ).

HUT Bhayangkara ke 74 TahunPolsek Tenggilis Mejoyo Bagi Bagi Masker di Pasar